Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

4 MAKANAN ALAMI MENGANDUNG VITAMIN D, MENCEGAH KULIT KERING

Konsumsi yogurt di musim hujan dapat mencegah kulit kering karena kekurangan vitamin DKONSUMSI 4 JENIS MAKANAN ALAMI UNTUK MENCEGAH KULIT KERING DI MUSIM HUJAN. Sejumlah studi telah menunjukkan bahwa vitamin D sangat penting untuk menjaga keseimbangan jaringan kulit. Kurangnya keseimbangan dapat menyebabkan kulit keriput dan kering karena gangguan. Lihat juga CARA CEPAT HAMIL DENGAN MENGHITUNG MASA SUBUR.

Di musim hujan, tubuh kurang terpapar cahaya matahari. Namun, Anda dapat mencegah kulit kering dengan menambah asupan vitamin D melalui diet. Beberapa makanan mengandung vitamin D secara alami yang dapat meningkatkan kelembaban kulit.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kelembaban kulit meningkat dan kulit kering berangsur-angsur membaik. Secara keseluruhan, temuan ini menunjukkan adanya hubungan antara tingkat vitamin D dengan hidrasi kulit.

Menurut US National Library of Medicine, para ahli kesehatan bahkan telah menggunakan vitamin D untuk mengobati masalah pada kulit termasuk vitiligo, skleroderma, psoriasis, keratosis actinic, dan lupus vulgaris.

Berikut adalah makanan-makanan yang mengandung vitamin D dan baik untuk mencegah dan mengatasi kulit kering, antara lain:

1. Makan ikan
Selain mampu menyediakan lebih dari 100 persen kebutuhan vitamin D harian Anda, ikan juga kaya akan kandungan asam lemak omega-3 yang dapat membantu kulit dan rambut memerangi kekeringan. Ikan yang mengandung vitamin D terbaik termasuk salmon, sarden, minyak hati ikan cod dan tuna. Selain ikan, telur juga mengandung vitamin D yang sehat.

2. Sarapan dengan sereal gandum
Pilihlah sereal gandum yang sehat sebagai menu sarapan Anda karena gandum juga mampu memenuhi seperempat dari kebutuhan vitamin D harian. Gandum juga menawarkan manfaat dari serat yang baik untuk pencernaan dan menjaga berat badan.

3. Minum jus jeruk
Mulailah hari dengan minum segelas jus jeruk yang dapat memenuhi sekitar sepertiga dari jumlah vitamin D yang Anda butuhkan sehari-hari. Anda juga dapat merasakan manfaat tambahan dari kandungan vitamin C-nya yang dapat memperkuat kolagen, sebuah elemen kunci untuk memperlambat laju penuaan pada kulit.

4. Mengonsumsi yogurt
Konsumsi rutin yogurt dapat membantu memenuhi sekitar 20 persen dari kebutuhan harian vitamin D. Yogurt juga dilengkapi dengan probiotik yang baik untuk usus dan pencernaan. Tips mencegah kulit kering di musim hujan dengan konsumsi 4 makanan ini




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/4-makanan-alami-mengandung-vitamin-d.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

4 MAKANAN ALAMI MENGANDUNG VITAMIN D, MENCEGAH KULIT KERING

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:41 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment