Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PAMER FOTO SAAT PEMILIHAN PRESIDEN, ARTIS YOON EUN HYE DAPAT KRITIKAN PEDAS

Yoon Eun HyeKONTROVERSI FOTO YOON EUN HYE SAAT PEMILU. Pemilihan Presiden di Korea Selatan baru saja digelar pada Rabu (19/12). Pemilu ini diikuti rakyat Korea, tidak ketinggalan pula para selebriti berpartisipasi. Dari banyaknya selebritis Hallyu yang ikut memilih, salah satunya adalah aktris Yoon Eun Hye. Namun foto-foto Eun Hye saat melakukan pemilihan menjadi masalah. Baca juga SINOPSIS FILM 'STAR TREK INTO DARKNESS' TAYANG 17 MEI 2013

Di hari itu, Eun Hye memposting di Twitter, "Aku akan melakukan pemilihan sebelum menuju lokasi syuting! Di mana aku harus berfoto untuk memberikan bukti yang kulakukan? Hmm, cuaca sangat dingin. Jangan lupa memakai baju hangat sebelum kalian keluar," seperti dilansir soompi.com.

Dalam foto-foto yang diposting, tampak Eun Hye sedang duduk di samping papan penunjuk arah lokasi pemilihan. Namun foto-foto lain memperlihatkan Eun Hye sedang mengantri untuk melakukan proses pemilihan sambil melakukan kebiasaan berpose dengan tandai dua jari sebagai lambang perdamaian.

Yang menjadi masalah adalah adanya regulasi pemilihan di Korea Selatan yang melarang siapapun berfoto di lokasi voting, termasuk memakai tanda-tanda yang mendukung kandidat Presiden. Sebagai contoh, kandidat Presiden nomer satu dengan simbol jempol diangkat adalah Park Geun Hye dan kandidat nomer dua dengan simbol damai pada kedua jari tangan adalah Moon Jae In.

Dengan pose demikian, beberapa orang menuduh bahwa pose dua jemari tangan Eun Hye adalah merupakan dukungan untuk kandidat Jae In. Namun beberapa fans membela Eun Hye dengan menyatakan bahwa yang dia lakukan merupakan kebiasaan alami seseorang yang berfoto.

Berikut beberapa foto kontroversial Eun Hye. Foto-foto Yoon Eun Hye lainnya dapat dilihat di KapanLagi.com




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/pamer-foto-saat-pemilihan-presiden.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PAMER FOTO SAAT PEMILIHAN PRESIDEN, ARTIS YOON EUN HYE DAPAT KRITIKAN PEDAS

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:17 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment