Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DAFTAR KEYWORD TERPOPULER YAHOO 2012

Daftar Keyword Terpopuler Yahoo 2012 Paling Banyak Dicari. Pengguna internet Indonesia diketahui masih menyukai informasi yang terkait hiburan dan seputar selebriti. Fenomena ini terangkum dalam ulasan akhir tahun yang dikeluarkan Yahoo dalam laporan yang bertajuk "Year in Review" (YIR). 

Dalam daftar pencarian 2012 keyword Yahoo terpopuler tersebut, Yahoo mencatat untuk kategori pencarian umum sepanjang 2012 ini mash didominasi informasi seputar kehidupan selebriti.

Mulai kehidupan cinta penyanyi dan bintang film Syahrini yang menempati urutan nomor satu, hingga berita kisah percintaaan artis Hollywood, Kristen Steward di peringkat kedua.

Selanjutnya diikuti berita mengejutkan mengenai foto-foto vulgar Nikita Mirzani yang beredar di internet, berita artis Kim kardashian, juga vonis dua bulan penjara bagi Dewi Perssik.Sedangkan sepuluh besar pencarian tertinggi populer yang bersifat non-selebriti ditempati penyelenggaraan EURO 2012 di Polandia dan Ukrania lalu.

Selain itu, informasi seputar Walikota Solo yang menjadi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, serta video kontroversial anti-Islam, "The Innocence of Muslims", yang menghiasi pencarian populer Yahoo.

Galaxy Nexus Terpopuler

Sedangkan untuk kategori pencarian teknologi, munculnya smartphone Galaxy Nexus besutan Google dan Samsung menyedot perhatian pengguna internet Indonesia. Smartphone Android Ice Cream Sandwich berlayar 4,65 inci HD Super AMOLED ini membuat penasaran para pencinta gadget di Indonesia.

Penawaran  umum perdana atau (initial public offering /IPO) Facebook menjadi pencarian terpopuler kedua setelah Galaxy Nexus. Rilis perangkat terbaru juga menjadi perhatian bagi pecinta gadget di Indonesia. Tercatat, seri terbaru iPad, New iPad dan iPhone 5 masuk dalam tujuh besar pencarian populer kategori teknologi. 

Di luar isu gadget, gebrakan CEO Yahoo, Marissa Mayer, dalam membangun kembali kejayaan Yahoo, isu kebebasan internet, aturan pembajakan yang terangkum dalam Rancangan Undang-Undang Anti Pembajakan Online (SOPA) dan RUU Perlindungan Properti Intelektual (PIPA), serta pertarungan paten Apple-Samsung juga menjadi perhatian penikmat internet di Indonesia.

Berikut daftar keyword Yahoo paling populer 2012 pencarian terpopuler Yahoo sepanjang 2012 :
Kategori Umum:

1. Syahrini
2. Kristen Stewart
3. Nikita Mirzani
4. Kim Kardashian
5. Dewi Perssik
6. Angelina Sondakh
7. EURO 2012
8. Sukhoi Superjet 100
9. Jokowi
10. Video Anti- Islam: "Innocence of  Muslims"

Kategori Teknologi:
1. Galaxy Nexus
2. IPO Facebook
3. Marissa Mayer
4. New iPad
5. iPhone 5
6. SOPA-PIPA
7. Apple-Samsung




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/daftar-keyword-terpopuler-yahoo-2012.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DAFTAR KEYWORD TERPOPULER YAHOO 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:26 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment