Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

4 MAKANAN PENEKAN NAFSU MAKAN

Almond dapat menurunkan nafsu makanTIPS ALAMI MENURUNKAN NAFSU MAKAN. Menahan nafsu makan adalah salah kunci keberhasilan menurunkan berat badan. Namun, di musim hujan seperti saat ini, tentu saja bukan perkara mudah. Padahal jika hasrat ngemil sulit dikendalikan, tentu program penurunan berat badan Anda bisa menjadi kacau balau. Lihat juga ARIEL - LUNA MAYA KEMBALI MENJALIN HUBUNGAN LEWAT 'ARL'

Jika ingin kondisi berat badan tubuh stabil, ada cara mudah untuk mengatasinya. Dengan mengkonsumsi makanan sehat di bawah ini, bisa membuat Anda merasa kenyang tanpa khawatir akan timbul kenaikan berat badan.

Berikut makanan yang dapat menekan nafsu makan Anda:

Kacang almond

Makanan ini cukup manjur menunda lapar dan cocok juga untuk dimakan sebagai menu diet.

Dilihat dari indeks glikemiknya yang rendah, kacang almond termasuk makanan yang dicerna dengan lambat di saluran pencernaan. Makin rendah indeks glikemiknya, maka peningkatan kadar gula dalam darah akan meningkat secara lebih perlahan sehingga aman bagi penderita diabetes.

Makanan dengan indeks glikemik rendah seperti almond bermanfaat ketika harus menghindari lonjakan kadar gula darah seperti pada pasien diabetes, maupun yang sedang membatasi asupan kalori misalnya saat diet. Sifatnya yang bisa menunda rasa lapar membuat makanan ini sangat direkomendasikan.

Alpukat

Alpukat selama ini "dituduh" sebagai buah yang dapat membuat gemuk, ternyata justru membantu Anda yang ingin mengenyahkan lemak di bagian perut. Selain mengandung lemak (lemak nabati yang tergolong sehat dan bermanfaat bagi tubuh), Alpukat pun mengandung senyawa fitonutrien. Senyawa fitonutrien berkemampuan memerangi lemak perut dan menjadikannya susut dan rata.

Ketika mengkonsumsi Alpukat, buah tersebut akan memasok hormon pembakar lemak dalam tubuh yang akan membantu Anda kehilangan lemak perut. Kandungan serat avokad pun senantiasa membuat kenyang lebih lama dan berkemampuan mengendalikan nafsu makan seseorang. Para ilmuwan menduga, lemak tak jenuh yang terkandung dalam Alpukat bisa meningkatkan hormon penunda lapar yang disebut leptin. Hormon ini bisa merangsang otak untuk berhenti makan.

Kopi

Banyak orang yang menganggap bahwa minum kopi dapat mendukung program diet karena mengurangi rasa lapar. Tapi benarkah minum kopi bisa membantu menurunkan berat badan?

Kopi hitam merupakan salah satu minuman yang dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Selain bebas lemak, kopi hitam (tanpa gula) juga bebas kalori yang dapat memainkan peran dalam penurunan berat badan.

Beberapa studi menunjukkan bahwa kafein dalam kopi hitam dapat bertindak sebagai penekan nafsu makan sementara, sehingga dapat mengurangi keinginan untuk makan.

Telur

Memulai hari dengan sarapan menggunakan telur dapat membantu mengurangi nafsu makan Anda lebih baik dibandingkan dengan menggunakan sereal. Ini merupakan salah satu tips diet yang sehat dan tidak menyiksa.

Satu butir telur yang besar memiliki sekitar 70 kalori, dan berisi sekitar 6 gram protein, 5 gram lemak, dan 186 miligram kolesterol.

Para ilmuwan menduga bahwa protein telur mampu membuat orang merasa kenyang lebih lama dibandingkan dengan protein yang ditemukan dalam gandum. Bagi orang-orang yang berharap untuk melakukan penurunan berat badan atau sedang dalam menjalankan diet sehat, ini merupakan strategi dan tips kesehatan untuk program diet yang bagus. Tips sukses berdiet dengan konsumsi makanan yang dapat menurunkan nafsu makan





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/4-makanan-penekan-nafsu-makan.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

4 MAKANAN PENEKAN NAFSU MAKAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:06 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment