Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BURSA TRANSFER LIGA INGGRIS 2013 TERBARU MAN CITY

TRANSFER PEMAIN LIGA INGGRIS TAHUN 2013 BURSA TRANSFER PEMAIN LIGA INGGRIS 2013 TERBARU. Manchester City dikenal tim yang aktif dalam bursa transfer, tapi tidak pada musim panas lalu. Tak ada nama besar dalam daftar beli Roberto Mancini, hanya Javi Garcia, Maicon dan Scott Sinclair yang reguler bermain. Lihat juga Bambang Pamungkas pemain terbaik Asia 2012 dan daftar skuad timnas Indonesia 2013 terbaru.

Tak banyak perubahan membuat skuad Manchester biru kurang kesulitan bersaing. Setelah memimpin pada awal musim 2012-13, The Citizens mulai tertinggal dari Manchester United. Usai boxing day, ManCity defisit 7 poin dari rival sekotanya itu.

Bursa transfer Januari akan digunakan Mancini untuk menambah kualitas skuadnya, apalagi lini serang yang agak tumpul dalam beberapa laga belakangan. Berikut daftar isu dan rumor transfer City awal tahun 2013 nanti:

MASUK:
Jack Butland (Birmingham City)
Kiper ini memang sudah jadi incaran Liverpool namun, menurut Metro, pundi-pundi yang ditawarkan ManCity bisa membuat Butland berpaling. Ia juga dinilai cocok menjadi pelapis Joe Hart, dan mencari pengalaman dalam karirnya.

Neymar (Santos)
Menurut Telegraph, Manchester City, baru saja membuat penawaran untuk coba memboyong Neymar ke Premier League. Kabarnya 32 juta poundsterling siap digelontorkan klub super-kaya itu.

Theo Walcott (Arsenal)
Seperti dilansir Daily Star, Walcott saat ini digoda bergabung dengan The Citizens. Proses transfer dari Emirates ke Manchester biru pun bukan hal aneh, setelah banyak pemain Arsenal eksodus ke Etihad. Tapi pertanyaannya, apakah Walcott akan berguna di skuad City?

KELUAR:
John Guidetti
Pemain muda milik The Citizens ini adalah salah satu pemain berbakat di Premier League, sayang gagal mendapat utama di sesaknya skuad City yang bertabur bintang. Menurut The Telegraph, Aston Villa bisa meminjamnya pada Januari mendatang.

Mario Balotelli
Pemain bertipikal bengal ini selalu masuk kedalam rumor transfer di setiap bursa jual-beli dibuka, apalagi hubungannya dengan Roberto Mancini sedang memasuki momen buruk. Menurut Mirror, AC Milan menjadi klub terdepan untuk mendapat jasa Balotelli. Daftar bursa transfer Liga Inggris 2013 terbaru perpindahan pemain EPL English Premier League Manchester City.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/bursa-transfer-liga-inggris-2013.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BURSA TRANSFER LIGA INGGRIS 2013 TERBARU MAN CITY

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:33 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment