Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PEMBANGUNAN SIRKUIT F1 100 HEKTAR DI BALI BALAPAN INTERNASIONAL

FOTO SIRKUIT BALAPAN F1 DI BALI INDONESIA SIRKUIT F1 100 HEKTAR DI BALI BALAPAN FORMULA 1. Konsorsium perusahaan multinasional dan internasional merencanakan pembangunan sirkuit balapan mobil Formula 1 atau F1 di atas lahan seluas 100 hektare di Kabupaten Badung, Bali. Baca juga Honda Verza motor sport murah 2013 terbaru dan ramalan Suhu Naga 2013 karir dan cinta selebritis.

"Wacana tersebut sudah dihembuskan cukup lama dan sirkuit itu rencananya akan dibangun beserta resor dan marina di kawasan Teluk Benoa," kata Anthony Sarwono, pengamat otomotif sekaligus pelaku usaha properti di Denpasar, Rabu.

Pembangunan sarana olahraga bertaraf internasional itu merupakan bagian dari proyek reklamasi di Teluk Benoa.

Berdasarkan pengamatannya, sampai saat ini proyek tersebut masih dalam tahap proses perizinan di Pemprov Bali.

Sempat beredar kabar bahwa pembangunan yang utama lebih difokuskan pada proyek resort dan marina daripada pembangunan sirkuit.Kendati demikian, keberadaan sirkuit F1 di Pulau Dewata sangat layak untuk dikembangkan sebagai bagian dari wisata olahraga (sport tourism).

Ia menilai posisi Bali sangatlah layak dengan adanya sirkuit F1 mengingat selama ini Indonesia hanya menjadi jalur yang dilewati dalam agenda tempat perhelatan dunia otomotif bergengsi itu.

"Setelah di Australia jadwal pertandingan F1 berlanjut ke Sepang (Malaysia). Indonesia hanya dilewati begitu saja. Padahal perhatian dunia saat ini terfokus pada Asia karena regulasi Eropa yang tidak mendukung rokok sebagai sponsor utama kegiatan balap internasional tersebut," ucapnya.

Nyoman Seniweca, kandidat Ketua IMI Bali, menambahkan bahwa adanya sebuah fasilitas olahraga otomotif yang berstandar internasional di daerahnya sangat mendukung industri pariwisata.

Ia mencontohkan penyelenggaraan F1 di Singapura yang berdampak pada peningkatan jumlah kunjungan wisatawan sehingga akomodasi dan fasilitas pendukung pariwisata lainnya ikut terdongkrak.

"Akan tetapi semuanya diserahkan lagi kepada sikap dan niatan dari pemerintah daerah apakah mendukung atau sebaliknya," ucapnya. Sirkuit F1 dibangun di Bali daerah Badung balapan Formula Satu.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/pembangunan-sirkuit-f1-100-hektar-di.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PEMBANGUNAN SIRKUIT F1 100 HEKTAR DI BALI BALAPAN INTERNASIONAL

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:50 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment