Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ALASAN CYNTHIARA ALONA DITANGKAP POLISI KASUS DUGAAN PASPOR PALSU

FOTO VIDEO CYNTHIARA ALONA DITANGKAP PETUGAS MIGRASI DI SEKARNO-HATTA KRONOLOGIS PENANGKAPAN CYNTHIARA ALONA DI BANDARA. Artis seksi Cynthiara Alona akhirnya ditahan oleh pihak Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta. Cynthiara diciduk karena diduga menggunakan paspor palsu. Lihat tips cara deteksi follower Twitter palsu akun fake dan SMS Selamat Tahun Baru 2013 ucapan happy new year 2013.

Hal itu disampaikan oleh humas Imigrasi. Ia menuturkan penangkapan dilakukan Senin (10/12/2012) di kawasan Tangerang Selatan, Banten.

"Iya betul (ditahan). Yang bersangkutan diduga menggunakan paspor palsu atau yang dipalsukan untuk melakukan perjalanan ke Singapura " ungkap Maryoto, Selasa (11/12/2012).

"Ditangkap kemarin sekitar pukul 17.11 di sekitar GIANT BSD, Tangerang Selatan," tegasnya.

Saat ini perempuan yang sempat berpose topless di majalah dewasa itu masih dalam pemeriksaan pihak Imigrasi. Untuk proses selanjutnya, masih akan terus ditelusuri.

"Posisi ditahan di Kantor Imigrasi Soekarno Hatta masih dalam penyelidikan," tuturnya.

Sebelumnya, Cynthiara sempat berkomentar soal dirinya dituding telah menggunakan paspor palsu. Ia engatakan bahwa tuduhan pasport palsu pihak Imigrasi Seokarno-Hatta itu salah alamat.

"Mereka kirim surat bukan saya. Beberapa kali, datang hari senin, ke rumah, ini nggak bener. Saya nggak pernah keluar negeri dalam satu tahun, saya masih ada," tuturnya saat berbincang melalui ponselnya.

"Surat panggilan ada bukan nama saya. Nama saya Cut Cyinthiara Alona, saya orang Aceh, Agama saya Islam, itu yang tertulis Kristen," tegasnya.

Bintang film 'Kutunggu Jandamu' itu pun merasa terganggu dengan tuduhan paspor palsu yang dialamatkan padanya. Ia pun menduga kasus itu adalah buah dari keisengan orang yang tak suka dengannya.

"Ada orang yang mau ngerjain atau apa, saya nggak pernah merasa. Terganggu yah jelas karena bayar pengacara nggak ada yang gratis," jelasnya. Video youtube Cyntiara Alona ditangkap polisi di Bandara Soekarno-Hatta alasan penangkapan kasus pasport palsu.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/alasan-cynthiara-alona-ditangkap-polisi-di-bandara-kasus-paspor-palsu.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ALASAN CYNTHIARA ALONA DITANGKAP POLISI KASUS DUGAAN PASPOR PALSU

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:48 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment