Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

5 MACAM BUAH PENCEGAH SAKIT FLU

MANFAAT BUAH UNTUK MENCEGAH FLU. Memasuki musim penghujan, penyakit flu mulai sering menjangkiti sebagian besar masyarakat Indonesia. Ternyata minum multivitamin buatan tak cukup untuk menangkal berbagai penyakit khususnya flu. Anda butuh mengkonsumsi buah-buahan alami yang dapat mencegah penyakit flu. Lihat juga tips kulit awet muda anti penuaan dini dan tips menebak jenis kelamin anak dalam kandungan terbaru.

Menurut Amy Howell, PhD, peneliti dari Universitas Rutgers, kandungan vitamin dalam buah dapat menangkal pilek dan flu. Buah juga mengurangi risiko penyakit jantung dan kanker.

Berikut adalah 5 (lima) buah pencegah penyakit flu seperti dikutip menshealth:

1. Apel
Buah apel populer akan kandungan antioksidannya. Apel mengandung antioksidan yang setara dengan 1500 mg vitamin C. Apel juga mengadung flavanoid protective yang dapat mencegah penyakit jantung dan kanker. 

2. Pepaya
Kandungan 250 persen dari RDA vitamin C pada pepaya ternyata dapat mencegah demam. Kandungan vitamin C, beta karoten dan vitamin E dalam buah pepaya dapat mengurangi peradangan di seluruh tubuh, mengurangi efek asma. 

3. Cranberri
Cranberri memiliki kandungan antioksidan lebih banyak dibandingkan buah dan sayuran lainnya. Kandungan antioksidan pada Cranberri lima kali lebih banyak dari brokoli. Cranberri juga mengandung probiotik alami, meningkatkan jumlah bakteri baik dalam usus dan melindungi tubuh dari penyakit yang dibawa oleh makanan.

4. Jeruk dengan daging buah ungu
Jeruk dengan daging buah berwarna ungu kaya akan vitamin C. Selain itu, dia juga mengandung senyawa alami yang disebut limonoid (penurun kolesterol). Warna merah keunguannya merupakan sumber potensial zat likopen yang berfungsi melawan kanker. 

5. Pisang
Pisang kaya akan vitamin B6. Pisang juga dapat mengurangi kelelahan, depresi, stres, dan insomnia. Pisang juga kaya akan  magnesium yang dapat memelihara kesehatan tulang. Pisang juga kaya akan potasium yang dapat mencegah penyakit jantung dan tekanan darah tinggi. Konsumsi 5 jenis macam buah pencegah sakit flu batuk.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/5-macam-buah-pencegah-sakit-flu.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

5 MACAM BUAH PENCEGAH SAKIT FLU

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:43 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment