Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

NEW RANGE ROVER SPORT 2013, TAMPIL LEBIH BESAR & SPORTY

New Range Rover Sport 2013SPESIFIKASI NEW RANGE ROVER SPORT 2013. New Range Rover Sport akan hadir di pertengahan tahun 2013, dan siap diperkenalkan di akhir tahun 2013. New Range Rover Sport ini akan memiliki ukuran yang jauh lebih besar dari Range Rover sebelumnya. Lihat juga MENEG BUMN DAHLAN ISKAN PAMER FERRARI LISTRIK 'TUCUXI' DARI JOGYAKARTA

Perubahan New Range Rover langsung dikatakan oleh Direktur desain Range Rover, Gerry McGovern. "Range Rover Sport yang baru akan memiliki diferensiasi visual yang jauh lebih besar, dari Range Rover standar sebelumnya," katanya.

Bahkan McGovern mengatakan tampilan desain terbaru Range Rover akan memberikan kepribadian yang lebih, dibandingkan sebelumnya.

Tidak berhenti sampai disitu, New Range Rover Sport line-up disinyalir akan memiliki pilihan tujuh kursi untuk pertama kalinya. Dimana model ini memiliki potensial akan terjual banyak di salah satu pasar Range Rover Sport, seperti di Amerika Utara.

"Ini adalah mobil yang sporty dengan profil ramping. Sehingga untuk melahirkannya akan menjadi tantangan, jika berhasil membawa kursi tambahan didalamnya," kata McGovern.

Namun meski akan menambah kapasitas penumpang didalamnya, kendaraan diklaim akan memiliki berat lebih ringan. Selain itu, New range Rover juga disinyalir akan melahirkan 2 mesin sekaligus, mesin V6 dan V8.

Dimana varian mesin diesel V6, akan mampu menyemburkan tenaga hingga 255 bhp sebagai unit entry-level.

Sedangkan untuk mesin V8 twin-turbo mampu menyemburkan tenaga hingga 334 bhp. Dan varian yang paling tertinggi akan menggunakan mesin bensin V8 turbo Supercharged, yang mampu menyemburkan tenaga hingga 503 bhp.

Dan sentuhan terakhir New Range Rover terbaru, juga akan menyediakan mesin V6 diesel-electric hybrid, yang mampu menyemburkan tenaga hingga 333bhp. Dan hanya butuh waktu 7,2 detik untuk mampu berlari 0-62 mph, dan memiliki emisi CO2 hanya 169 g/km.

Sayangnya, masih belum diketahui harga dari New Range Rover Sport ini. Tampilan terbaru New Range Rover Sport 2013




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/new-range-rover-sport-2013-tampil-lebih.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

NEW RANGE ROVER SPORT 2013, TAMPIL LEBIH BESAR & SPORTY

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:45 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment