Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

RAMALAN MEIKE ROSE 2013, SIAPA ARTIS MUDA YANG AKAN KAWIN LARI?

RAMALAN MEIKE ROSE SELEBRITI DI TAHUN ULAR AIR 2013. Peramal Meike Rose memaparkan prediksinya tentang kehidupan di tahun 2013. Menurut Meike, 2013 merupakan momen kebangkitan para perempuan berusia di atas 30 tahun. Aura mereka akan bersinar terang. Mereka yang sempat berantakan karier maupun asmaranya akan pulih tahun depan. Dari dunia hiburan, ada diva lama yang akan kembali mencetak kesuksesan. Lihat juga RAMALAN BINTANG DI TAHUN ULAR AIR 2013.

“Dia akan punya satu lagu yang menjadi hit,” ungkap Meike tentang penyanyi yang dikatakannya baru saja melahirkan anak. “Pernikahan dan kelahiran anak-anak membuatnya semakin matang dan semakin kuat. Banyak yang menuduh, kok balik lagi, punya utang, ya? Siapa juga sih orang yang tidak punya utang? Itu biasa. Tapi, kembalinya penyanyi ini karena dia memang cinta menyanyi dan dia akan berhasil.”

Untuk urusan asmara, salah satu yang akan pulih adalah penyanyi berinisial Y yang mengalami kegagalan cinta di tahun 2012. “Dia akan punya pasangan baru,” bocornya. Penyanyi berinisial R yang selama ini rapat menyimpan kisah percintaannya juga akan terbongkar. Entah kepergok atau memang go public, pokoknya orang-orang akan mengetahuinya. Pun dengan penyanyi berinisial S yang dijuluki sebagai artis sensasional, akan muncul dengan pasangannya.

Pasangan artis sinetron yang baru saja ketahuan telah melakukan lamaran dan katanya akan menikah tahun depan, dalam terawangan Meike, tidak akan mendapati rintangan berarti. “Perjalanan mereka mulus-mulus saja,” ungkap Meike.

Pasangan artis sinetron yang memiliki perbedaan prinsip pun akan menemukan jalan keluar untuk masalah mereka. Lalu dari dunia sinetron, artis muda yang mendadak terkenal berkat konfliknya dengan sang ayah, tidak mendapat restu untuk berhubungan dengan laki-laki yang jauh lebih dewasa, dia malah nekat.

“Orang-orang di tahun 2013 akan bergerak seperti ular, yang akan terus berusaha meloloskan diri. Pacaran tidak disetujui, backstreet. Nikah tidak disetujui, kabur, kawin lari, seperti itu.” Lain halnya dengan pesinetron muda yang kekasihnya sedang tersandung kasus hukum. Dalam terawangan Meike, jika jarak terlalu lama memisahkan mereka, si perempuan akan mudah berpaling.

“Dia tipe anak yang tidak bisa dilarang. Sangat mencintai kekasihnya, tapi tidak tahan dengan jarak. Jika terlalu lama, bukan tidak mungkin dia akan berpaling pada seseorang yang baru,” duganya.

Bidang olahraga yang selama ini tidak cukup terperhatikan, bukan dari sepak bola, bukan dari bulu tangkis, akan menunjukkan prestasinya. Dalam bayangan Meike, bidang olahraga yang akan membanggakan Indonesia itu adalah olahraga yang dimainkan tunggal.

“Mungkin catur atau yang semacam itu,” prediksi Meike. Kemudian Meike beralih pada kejadian meninggalnya seorang atlet sepak bola beberapa waktu lalu. Kejadian yang hampir sama, mungkin akan terjadi lagi.

“Seseorang ini sebetulnya sudah memiliki firasat tidak enak -- kayaknya saya bakal kalah, kayaknya saya bakal begini -- tapi dia berada dalam posisi yang tidak bisa mundur. Dia tetap harus maju. Tidak sampai meninggal, cuma sepertinya tidak bisa bergerak,” lirihnya.

Waspadai cuaca, lebih sungguh-sungguh mendekatkan diri kepada Tuhan
Kecenderungan cuaca yang buruk di tahun 2013 akan memberi banyak pengaruh terhadap mental, kejiwaan dan kesehatan orang-orang. Badai-badai masih akan terjadi. Tidak ada jalan lain menghadapinya selain dengan kerendahan diri.

“Alam sedang begitu maunya, Tuhan sedang memberi ujian, kita yang harus tahu diri. Kesombongan tidak cocok dipakai untuk menghadapi tahun 2013 yang serbacepat dan dengan banyak kejadian-kejadian mengejutkan,” sergah Meike.

“Orang-orang yang selama ini biasanya berdoa sambil lalu saat mau bepergian, biasakan untuk lebih sungguh-sungguh meminta perlindungan kepada Tuhan. Seperti mengobrol kepadaNya. Takdir tidak bisa dihindari, tapi berusaha (dengan minta perlindungan) kan boleh,” pungkasnya.

Tahun 2012 lalu, Meike Rose pernah meramalkan penyanyi perempuan berinisial M akan mempublikasikan “anak rahasia”-nya. Dan itu terjawab ketika seorang bocah perempuan muncul di video klip “Neng Neng Nong Neng” milik T.R.I.A.D. Disebut-sebut bocah perempuan itu putri Mulan Jameela dengan musisi Ahmad Dhani. Anda percaya? Hasil terawangan peramal Meike Rose di tahun 2013




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/ramalan-meike-rose-2013-siapa-artis.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

RAMALAN MEIKE ROSE 2013, SIAPA ARTIS MUDA YANG AKAN KAWIN LARI?

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:03 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment