Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

NONTON SRIWIJAYA FC VS PERSISAM LIVE STREAMING Final Inter Island Cup 2012

NONTON SRIWIJAYA FC VS PERSISAM LIVE STREAMING Final Inter Island Cup 2012. Malam ini, Inter Island Cup (IIC) 2012 memasuki partai puncak. Dua tim terbaik bertemu di final. Wakil Kalimantan, Persisam Samarinda akan menghadapi tim favorit, Sriwijaya FC, di Stadion Manahan Solo, Minggu, 23 Desember 2012. Lihat Poke aplikasi Facebook chatting rahasia pesan terhaous otomatis dan mobil sport listrik buatan Indonesia Tucuxi.

Persisam mencoba untuk menempatkan diri sebagai underdog. Di awal IIC tak memasang target tinggi. Namun karena sudah lolos ke partai puncak, Manajer Dimas Raditya menegaskan kalau "Pesut Mahakam" akan ngotot untuk bisa memenangi pertandingan kontra SFC.

Di sisi lain, meskipun SFC yang menjadi wakil Sumatera, kehilangan pemain-pemain lama tapi bisa membuktikan masih mampu berkompetisi dengan menekuk lawan-lawannya di Grup A. Kehadiran Ponaryo Astaman sebagai kapten tim diakui sebagai salah satu alasan solidnya Sriwijaya FC.

Untuk melihat pertandingan pra musim ISL Inter Island Cup 2012, saksikan live streaming Sriwijaya FC vs Persisam Stadion Manahan Solo di sini.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/nonton-sriwijaya-fc-vs-persisam-live.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

NONTON SRIWIJAYA FC VS PERSISAM LIVE STREAMING Final Inter Island Cup 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:44 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment