Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BAMBANG PAMUNGKAS PERINGKAT 5 PEMAIN TERBAIK ASIA VERSI ESPN

Bambang Pamungkas10 BESAR PEMAIN TERBAIK ASIA VERSI ESPN. Prestasi Bambang Pamungkas di tahun 2012 memang kurang terdengar. Bepe boleh saja gagal mempersembahkan gelar untuk klubnya Persija Jakarta, maupun tim nasional Indonesia. Namun kiprah pemain berusia 32 tahun ini masih diakui dunia. Lihat juga DAFTAR GAME-GAME MOBILE TERBAIK TAHUN INI

Bepe ternyata masuk dalam 10 besar pemain terbaik Asia 2012 versi ESPN. Pria yang menggemari klub Inter Milan ini berada di peringkat 5, lebih baik dibandingkan Yuto Nagatomo (Inter Milan/Jepang) dan Ali Al Habsi (Oman/Wigan Athletic).

ESPN rupanya melihat Bepe tak hanya dari ketajaman di lapangan hijau. Sosoknya sebagai pemain berpengaruh di Tim Merah Putih dan Wakil Presiden Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) serta visi serta kepemimpinannya menjadi penilaian tersendiri.

"Bambang telah mencetak 16 gol untuk klub tercintanya, Persija, musim ini. Selain itu, ia juga telah melakukan banyak hal," tulis ESPN.

Menurut ESPN, Bepe telah muncul sebagai juru bicara pemain ketika banyak klub yang mengalami masalah keterlambatan gaji. Bepe juga menunjukkan visi dan kepemimpinan di tengah kisruh sepakbola di Tanah Air.

"Dia menentang ada dua liga dan dua federasi di Indonesia. Dia kembali memperkuat tim nasional demi fans. Mungkin orang sulit meniru apa yang dilakukan Bambang di lapangan, namun semua bisa belajar dari sang striker saat di luar lapangan," demikian pernyataan ESPN.

10 Pemain Terbaik Asia versi ESPN:
1. Omar Abdulrahman (Uni Emirat Arab/Al-Ain)
2. Shinji Kagawa (Jepang/Manchester United)
3. Koo Ja-cheol (Korea Selatan/FC Augsburg)
4. Lee Keun-ho (Korea Selatan/Ulsan Horangi)
5. Bambang Pamungkas (Indonesia/Persija Jakarta)
6. Yuto Nagatomo (Jepang/Inter Milan)
7. Teerasil Dangda (Thailand/Muangthong United)
8. Amjad Radhi (Irak/Arbil)
9. Rozaimi Rahman (Malaysia/Harimau Muda)
10. Ali Al-Habsi (Oman/Wigan Athletic)

Kiprah Bambang Pamungkas di dunia sepakbola diakui dunia




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/bambang-pamungkas-peringkat-5-pemain.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BAMBANG PAMUNGKAS PERINGKAT 5 PEMAIN TERBAIK ASIA VERSI ESPN

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:21 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment