Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIPS KULIT AWET MUDA ANTI AGING PENUAAN DINI

TIPS KULIT TETAP AWET MUDA ANTI AGING PENUAAN DINI. Pengembangan ilmu pengetahuan yang membahas anti-aging atau anti penuaan kian canggih. Meski demikian, banyak hal sederhana yang sebetulnya bisa anda lakukan untuk menjaga kulit tetap awet muda. Lihat juga tips cara menebak jenis kelamin bayi dengan tabel hitung dan tips cara cepat hamil menghitung masa subur wanita.

Manajer Spa dan Kosmetik Wellness Resort Lefay, Febrizo Castellani, memberikan 10 tips kulit awet muda anti penuaan dini:

1. Perhatikan jenis makanan
Diet rendah lemak sangat dibutuhkan untuk memperlambat penuaan. Anda disarankan memakan buah dan sayuran setidaknya lima potong setiap hari. Kebiasaan makan buah dan sayur sangat positif meningkatkan kekencangan kulit. Sebab, banyak nutrisi yang terkandung di dalamnya.Buah dan sayuran membantu menurunkan keasaman dalam tubuh. Mereka menyediakan air dalam jumlah tinggi, vitamin, mineral, dan serat penting.

2. Kurangi merokok
Ada alasan kesehatan yang tepat untuk berhenti merokok, yaitu sebagai alat memperlambat tanda-tanda penuaan. Kebiasaan merokok kuat sangat memengaruhi kulit, di dalam dan di luar rumah. Merokok juga menyebabkan penuaan dini.

3. Banyak minum air
Kebiasaan minum air putih bisa membersihkan kulit dari kandungan zat yang tak sehat dalam tubuh. Setidaknya, anda disarankan minum 1,5 liter air setiap hari.

4. Tidur yang cukup
Tidur adalah penyembuh terbesar dari seluruh penyakit. Jika kulit anda bisa bicara, dia pasti mengucapkan terima kasih kepada anda yang sudah rutin tidur tujuh jam di malam hari. Jadwal makan dan tidur yang teratur memenuhi kebutuhan tubuh untuk istirahat. Anda sebaiknya menghindari makan setelah pukul 21.00 WIB. Usahakan tidur maksimal pukul 23.00 WIB.

5. Jangan terlalu sering berada di bawah sinar matahari
Sinar matahari merupakan faktor eksternal yang secara langsung menyumbang penuaan kulit dini. Usahakan anda tak terlalu sering berada di bawah sinar matahari secara langsung.Jika terpaksa, maka jangan lupa mengenakan krim SPF minimal di tangan anda. Ini akan meminimalkan dampak penuaan akibat sinar matahari langsung. Tips agar awet muda anti aging cara sederhana menghindari penuaan dini.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/tips-kulit-awet-muda-anti-aging-penuaan.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIPS KULIT AWET MUDA ANTI AGING PENUAAN DINI

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:09 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment