Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FILM THE RAID 2 : BERANDAL, TAMPILKAN AKSI JULIE 'HAMMER GIRL' ESTELE

Para pemeran The Raid 2 : BerandalFILM THE RAID 2 : BERANDAL TAMPILKAN AKSI ADEGAN LEBIH RUMIT. Setelah sukses dengan THE RAID, PT Merantau Films kembali memproduksi sekuelnya yaitu film THE RAID 2: BERANDAL yang saat ini dalam tahap persiapan. Rencananya, syuting film tersebut akan berlangsung selama selama 6 bulan dan dimulai pada Januari 2013. Lokasi syuting film tak akan jauh dari Jakarta dan sekitarnya. Sementara pemutaran perdana bila tak ada aral melintang dihelat di tahun 2014. Lihat juga PERNIKAHAN OLLA RAMLAN-AUFAR HUTAPEA DENGAN ADAT BATAK

Dalam sekuel terbarunya ini, menurut Gareth Evans akan banyak peran antagonis. Bahkan, di akhir film nantinya bakal muncul 2-3 musuh besar. "Akan ada banyak musuh, di akhir film ada karakter sekitar ada 2-3 musuh besar," ujarnya di kala saat jumpa pers di kantor PT Merantau Films, Jl KH Fachrudin No. 6 lantai 3, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis(20/12).

Beberapa ilmu silat dari beberapa perguruan pun akan dihadirkan dan dipadukan sesuai dengan kebutuhan film. Hal tersebut makin membuat film ini berwarna dan seru untuk ditonton. "Ini combine semua silat sesuai dengan kebutuhan adegan," sambungnya.

Tak dipungkiri, untuk film The Raid 2 ini memakan biaya yang lebih besar dari film The Raid pertama. Selain itu, film ini juga memakan waktu terpanjang yang pernah dilakukannya.

"Biaya The Raid pertama USD1,1 juta. Berandal, Jangan di lihat dari mahal. Memakan waktu enam bulan syuting, produksi terpanjang yang pernah dilakukan. Biaya sekitar tiga kali lipat, dibagi enam bulan sama dengan produksi di sini," ungkap sang produser, Ario Sagantoro.

Karena biaya produksi sangat besar, tentunya film The Raid 2 ini akan menggunakan efek yang jauh lebih baik

Satu yang menarik perhatian dalam film adalah kehadiran sosok cantik Julie Estelle. Bisa dibayangkan betapa uniknya melihat sosok Julie beraksi dalam film laga seperti THE RAID. Ia terpilih memerankan jago silat berjuluk Hammer Girl.

"Julie seperti harimau silat, pake tangan seperti cakar. Dia jadi Hammer Girl, jadi kayak cakar harimau gitu. Beda dan segar pastinya," tukasnya.

Selain Julie Estelle dan Iko Uwais, film The Raid 2 ini juga menampilkan aktor-aktor berkelas, seperti Tio Pakusadewo, Mathias Muchus, Hengky Soelaiman, Oka Antara, Alex Abbad, Yayan Ruhian, Arifin Putra, Zack Lee dan Marsha Timothy. The Raid 2 tampilkan aktor-aktor berkelas






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/film-raid-2-berandal-tampilkan-aksi.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FILM THE RAID 2 : BERANDAL, TAMPILKAN AKSI JULIE 'HAMMER GIRL' ESTELE

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:20 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment