Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BLACKBERRY Z10 HP BB 10 TERBARU BlackBerry L-Series Full Touch

FOTO BB Z10 BLACKBERRY TERBARU X10 BLACKBERRY Z10 HP BB 10 TERBARU X10. BlackBerry Z10 L-Series Full Touch. Produsen BlackBerry, reserach In Motion (RIM), sudah mengumumkan akan meluncurkan sistem operasi terbarunya pada 30 Januari 2013. Lihat juga tips cara nelpon gratis BBM 7 voice phone dan spesifikasi-harga ZTE Grand X V970M android.

Meski masih menyisakan waktu sekitar sebulan lagi, bocoran tentang perangkat baru dengan sistem operasi BlackBerry 10 sudah mulai muncul. Rumor yang beredar adalah kemungkinan RIM menghadirkan BlackBerry seperti Torch dengan full-touch. Ada juga hadir dalam bentuk candybar QWERTY seperti di Bold.

Situs Unwired View mengatakan mereka telah mempelajari perencanaan perusahaan asal Kanada tersebut. Menurut materi pemasaran produk yang diperoleh oleh salah satu sumber, perangkat full-touch ini dikenal dengan sebutan desain "L-series".

Perangkat BB terbaru 2013 BlackBerry 10 yang akan hadir itu adalah BlackBerry Z10, baik dalam warna hitam dan putih.

Sedangkan merek ritel untuk model yang dilengkapi keyboard QWERTY masih belum diketahui. Meskipun ada beberapa bukti bahwa model ini akan disebut BlackBerry X10.

Keberhasilan handphone BlackBerry Z10 OS 10 RIM dipandang sebagai hal yang penting dalam membentuk masa depan perusahaan. Dalam setahun terakhir, pangsa pasar RIM telah terpukul akibat dominasi ponsel berbasis Android. Spesifikasi-harga Hp BlackBerry terbaru BB Z10 sistem operasi Blackberry 10 Alpha.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/blackberry-z10-hp-bb-10-terbaru-blackberry-l-series-full-touch.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BLACKBERRY Z10 HP BB 10 TERBARU BlackBerry L-Series Full Touch

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:54 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment