Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FAKTA BARU) PERNAH NGAKU HAMIL, KIKI AMALIA TERNYATA BELUM PUNYA ANAK

Kiki AMaliaGURU SPIRITUAL BOCORKAN KIKI AMALIA-MARKUS HORISON BELUM MEMILIKI ANAK. Sebelum menghilang dari media, artis Kiki Amalia nampak sedang mengandung. Setelah beberapa bulan kemudian, Kiki mengaku sudah melahirkan dan mempunyai anak dari pernikahannya dengan Markus Horison. Namun ternyata, pengakuan itu bohong.

Hal tersebut diungkapkan oleh guru spiritual Kiki, Umi Nung. Menurutnya, pengakuan Kiki itu hanya sebagai doa saja.

"Kalau ada yang nanya ya diakui, itu juga sebagai doa buat Kiki agar cepat punya anak. Diamini saja," ungkapnya.

Selama beberapa saat, Kiki memang sempat menghilang dari dunia hiburan. Ia mengaku selama itu menghabiskan waktu bersama Markus di Medan.

Setelah kembali ke Jakarta, Kiki pun mengakui dirinya telah dikaruniai seorang putra berusia enam bulan. "Udah enam bulan, hampir tujuh bulan. Pengen nambah biar sekalian capek. Tahun ini aku 30 tahun," tuturnya beberapa waktu lalu.

Pernikahan Kiki dan Markus dihelat pada 27 November 2010 lalu. Pada awal perjalanan pernikahan mereka, keduanya terlihat sangat mesra.

Kiki sering terlihat menemani sang suami yang pada saat itu berlaga dalam Piala AFF 2010 di Jakarta. Markus juga terlihat beberapa kali menemani sang istri di berbagai kesempatan.

Namun, kemesraan itu terasa luntur ketika rumah tangga mereka diterpa kabar perceraian pada pertengahan 2011 lalu. Kabar perceraian awalnya muncul saat karier Markus sudah meredup dan Kiki pun sudah tak lagi eksis di jagad hiburan Indonesia.

Kabar perceraian itu pun akhirnya terbukti saat gugatan cerai Markus kepada Kiki masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Desember lalu. Perkara tersebut terdaftar dengan nomor 2881/Pdt.G/2012/PAJS.

Hingga saat ini, baik Kiki Amalia maupun Markus Horison belum berkomentar soal perceraian mereka. Perceraian Kiki Amalia-Markus Horison




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/fakta-baru-pernah-ngaku-hamil-kiki.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FAKTA BARU) PERNAH NGAKU HAMIL, KIKI AMALIA TERNYATA BELUM PUNYA ANAK

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:48 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment