Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

POKE APLIKASI FACEBOOK CHATTING RAHASIA Pesan Otomatis Terhapus

CARA MENGGUNAKAN POKE FACEBOOK FITUR TERBARU POKE APLIKASI FACEBOOK CHATTING RAHASIA. Cara Kirim Pesan FB Facebook Otomatis Terhapus dengan Poke. Pingin membicarakan sesuatu yang bersifat rahasia lewat aplikasi chatting tapi tak mau percakapan tersebut direkam atau dilhat oleh orang selain lawan bicara? Lihat aplikasi WhatsApp gratis untuk iPhone dan Tucuxi mobil sport buatan Indonesia terbaru.

Inilah keperluan yang dibidik Facebook lewat aplikasi barunya, Poke yang baru diperkenalkan. Aplikasi Poke fitur terbaru FB ini sudah bisa diunduh oleh pengguna iPhone.

"Dengan Poke, pengguna bisa mem-poke ('mencolek', seperti fitur serupa yang tersedia di situs Facebook), mengirim pesan, foto, atau video ke seorang atau beberapa teman Facebook, sekaligus," tulis situs jejaring sosial itu dalam sebuah pengumuman.

Facebook menyebut Poke sebagai aplikasi chat "ringan". Sejatinya, cara kerja software ini mirip dengan Snapchat di mana pengguna mengirim pesan yang akan segera terhapus sendiri dalam jangka waktu yang ditentukan, yaitu 1, 3, 5, atau 10 detik.

Jadilah obrolan pengguna relatif aman karena kecil kemungkinannya hal-hal rahasia yang dibicarakan bisa terlihat oleh orang lain. Akan tetapi, yang perlu diingat adalah lawan bicara masih bisa melakukan screenshot sebelum pesan atau foto yang dikirm terhapus.

Untuk mencegah pengguna memanfaatkan Poke untuk hal-hal yang kurang pantas seperti pengiriman konten berbau porno yang melanggar ketentuan pemakaian Facebook, ada fitur pengaduan bentuk icon gear yang bisa diklik untuk memberi laporan ke Facebook.

Apakah pengguna Facebook akan banyak memakai Poke? Sebagai gambaran, aplikasi Snapchat yang menyediakan layanan serupa mengklaim bisa mengirim 20 juta kalimat obrolan tiap hari. Cara memakai Poke aplikasi Facebook terbaru chatting FB otomatis dihapus set waktu.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/poke-aplikasi-facebook-chatting-rahasia-pesan-otomatis-terhapus.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

POKE APLIKASI FACEBOOK CHATTING RAHASIA Pesan Otomatis Terhapus

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:37 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment