Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] JUSTIN BIEBER ISENG HINA PACQUIAO KO DITANGISI SIMBA LION KING

GAMBAR SIMBA MENANGISI PACQUIAO KALAH KO JB JUSTIN BIEBER DILARANG KE FILIPINA KARENA MENGHINA PACQUIAO. Bintang pop Justine Bieber memancing kemarahan di kalangan rakyat Filipina saat mengunggah foto yang "mengejek" atau menghina kekalahan KO Manny Pacquiao. Lihat juga konser artis K-Pop Music Bank World Tour di Jakarta 2013 dan prediksi hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2012/2013.

Pacquiao dipukul jatuh ronde keenam oleh Juan Manuel Marquez saat keduanya bertemu di MGM Grand Arena, Las Vegas, Sabtu (8/12) lalu.

Dalam postingannya, Justin Bieber iseng memperlihatkan foto Pacquiao yang mencium kanvas tengah ditangisi oleh tokoh animasi Simba dalam kartun The Lion King. Ia menambahkan kutipan, "Ayah, bangun..." ("Dad, wake up") dalam foto tersebut, persis ketika Simba menangisi ayahnya, Mufasa, yang tewas terinjak kawanan wildebeest.

Para politisi Filipina meminta penyanyi asal Kanada tersebut untuk segera meminta maaf dengan alasan tindakannya merupakan penghinaan. Menurut para politisi ini, tindakan Bieber ini bukan hanya menghina pribadi Pacquiao, melainkan juga seluruh bangsa Filipina.

"Tuan Bieber seharusnya menyadari bahwa Yang Mulia (Manny) Pacquiao meraih semua prestasi melalui kerja keras serta kepercayaannya yang kuat terhadap Tuhan," kata para politisi tersebut. Mereka juga mengancam akan memboikot Bieber bila menolak minta maaf.

"Jika ia menolak (meminta maaf), ia harus dinyatakan persona non grata dan tidak diizinkan masuk negara ini kapan pun di masa mendatang." Video Justin Bieber menghina Manny Pacquiao kalah KO youtube Simba Lion King tangisi Pacquiao.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/foto-justin-bieber-iseng-hina-pacquiao-kalah-ko-ditangisi-simba-lion-king.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] JUSTIN BIEBER ISENG HINA PACQUIAO KO DITANGISI SIMBA LION KING

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:00 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment