Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIPS CARA MENEBAK JENIS KELAMIN BAYI TEPAT TABEL PERHITUNGAN CINA KUNO

FOTO BAGAN KELAHIRAN CARA MENEBAK JENIS KELAMIN BAYI LAKI-LAKI PEREMPUAN ILMU CINA KUNO TIPS CARA MENEBAK JENIS KELAMIN BAYI PERHITUNGAN CHINA. Sebenarnya tidak masalah apapun jenis kelamin bayi dalam kandungan. Tapi, setiap orangtua pasti penasaran bagaimana cara menebak jenis kelamin bayi. Ada yang berharap punya bayi laki-laki, tak sedikit pula yang memilih punya anak perempuan. Mereka yang tidak mengalami kesulitan untuk hamil bahkan bisa leluasa memilih jenis kelamin bayi dengan berbagai cara. Lihat cara menebak jenis kelamin anak dalam kandungan dan tips cara cepat hamil menghitung masa kesuburan.

Untuk Anda yang sekadar ingin menebak jenis kelamin bayi, ada bagan kelahiran China yang bisa Anda gunakan sebagai pegangan. Anda mungkin tidak percaya pada ramalan bintang atau fortune cookies, namun kadang-kadang kepercayaan China kuno memiliki cara kerja tertentu yang hasilnya cukup meyakinkan. Bagan kelahiran ini disebut-sebut mampu memprediksi jenis kelamin bayi.

Menurut legenda, naskah asli dari bagan kelahiran China ini telah terkubur dalam makam kerajaan di China, lebih dari 700 tahun lalu. Namun bagan kelahiran tersebut juga dipajang di Beijing Institute of Science.

Nah, kalau Anda berniat mencari tahu apakah bayi Anda laki-laki atau perempuan, atau sekadar ingin membandingkan hasil USG dokter dengan cara penghitungan ala China, Anda bisa mencoba bagan kelahiran ini. Caranya dengan melakukan penunjukan silang usia Anda (saat pembuahan) dengan bulan saat pembuahan terjadi. Setelah itu bagan ini akan menunjukkan apakah Anda sedang mengandung bayi laki-laki atau perempuan. Katanya sih, akurasinya mencapai 93 persen.

BAGAN CINA KUNO TABEL HITUNG UNTUK MENGETAHUI JENIS KELAMIN BAYI SAAT HAMIL

Cara menggunakan bagan perhitungan China Kuno untuk menebak jenis kelamin bayi:
1. Pilih bulan terjadinya pembuahan dari kolom sebelah kiri, lalu ikuti sepanjang kolom yang sesuai dengan usia Anda saat ini (saat mengetahui sedang hamil). Seperti yang bisa Anda lihat, gambar bebek warna biru artinya bayi laki-laki, sedangkan bebek pink artinya bayi perempuan.

2. Perlu Anda ketahui bahwa bagan ini dirancang agar sesuai dengan kalendar Gregorian (kalender Masehi, atau kalender yang biasa kita pakai sekarang ini). Jika Anda menggunakan situs www.chinesefortunecalendar.com, Anda bahkan bisa mengetahui prediksi tanggal kelahirannya.

3. Jika Anda sudah memiliki bayi, Anda juga bisa mengecek apakah prediksi dari bagan kelahiran China ini benar atau tidak.

Tentu, tidak ada jaminan bahwa bagan kelahiran semacam ini akan memberikan jawaban yang tepat 100 persen untuk menebak/mengetahui jenis kelamin anak. Anda bisa mencari perhitungan secara medis yang lebih akurat, atau mengikuti saja hasil USG. Tetapi, bagan ini bisa memberikan proses mencari tahu yang lebih menyenangkan lho :) Tips cara menebak jenis kelamin bayi anak dalam kandungan ilmu hitung Cina Kuno.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/tips-cara-menebak-jenis-kelamin-bayi-tepat-perhitungan-cina-kuno.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIPS CARA MENEBAK JENIS KELAMIN BAYI TEPAT TABEL PERHITUNGAN CINA KUNO

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:25 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment