Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TERBITKAN 'TIGA MALLARANGENG' DENGAN COVER 'GULUNGAN DOLLAR AS', RIZAL MALLARANGENG TUNTUT TEMPO

Rizal MallarangengINI DIA PENYEBAB RIZAL MALLARANGENG TUNTUT PERMINTAAN MAAF MAJALAH TEMPO. Badai kasus hukum nampaknya mendera keluarga besar Mallarangeng. Setelah Andi dan Choel Mallarangeng disebut-sebut terlibat Kasus Hambalang. Giliran Rizal Mallarangeng menuntut kata maaf dari Majalah Tempo soal cover 'gulungan dollar AS' yang memasukkan gambar dirinya. Lihat juga Efek Negatif Minuman Penambah Energi Bagi Kesehatan

Tuntutan Rizal itu dilayangkan terkait cover Majalah Tempo yang menggambarkan Rizal bersama dua saudara kandungnya, Andi dan Choel, tengah memegang gulungan dollar AS.

Rizal merasa edisi Majalah Tempo pekan ini dengan cover story 'TIGA MALLARANGENG' seolah menuding dirinya terlibat dalam kasus Hambalang.

Rizal merencanakan akan melaporkan hal tersebut ke Dewan Pers pada Selasa (18/12) besok. "Saya akan membawa ke Dewan Pers besok. Sesuai peraturan kode etik," ujar Rizal di Freedom Institut, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (17/12/2012),

Bahkan Rizal menyebut cover majalah Tempo itu dengan sengaja berniat untuk mempengaruhi pikiran orang yang membaca dan melihatnya. Jika mediasi yang dilakukan oleh Dewan Pers tidak menghasilkan solusi, maka Rizal berniat melanjutkan permasalahan ini ke pengadilan perdata.

"Saya minta Tempo menyediakan satu halaman penuh meminta maaf kepada saya pribadi. Saya tidak terlibat sama sekali, tidak ada urusannya, selain urusan saudara yang bersimpati," terangnya.

"Kalau kita lihat isinya di sini mengarah ke spesifik. Jangan-jangan informasinya tanpa sadar atau sadar mengarah pada cerita tertentu," ucapnya.

Dalam kasus Hambalang ini, KPK sudah menetapkan Andi Mallarangeng sebagai tersangka. Sedang adiknya Choel, masih berstatus sebagai saksi, namun sudah dicegah KPK ke luar negeri. Diduga negara dirugikan miliaran rupiah terkait kasus ini.

Bantahan pihak Tempo

Tempo siap menyelesaikan tuntutan Rizal Mallarangeng melalui Dewan Pers soal cover majalahnya di edisi bertajuk 'Tiga Mallarangeng'. Tapi Tempo menegaskan, cover yang menggambarkan ketiga bersaudara memegang uang dollar AS dan Pounds itu sama sekali bukan bercerita soal Hambalang.

"Kalau soal cover itu memang tidak semata-mata terkait dengan Hambalang. Itu semata-mata simbol kesuksesan dan pasang surut keluarga Mallarangeng. Mereka kan fisiknya ganteng dan dekat dengan kekuasaan," jelas Redaktur Pelaksana Majalah Tempo Budi Setyarso saat dikonfirmasi detikcom, Senin (17/12/2012).

Pria yang akrab disapa BuSet ini menjelaskan, di dalam kasus Hambalang ada dua keluarga Mallarangeng yang memiliki persoalan hukum dengan KPK. Andi sudah menjadi tersangka dan Choel masih berstatus saksi tapi sudah dicegah ke luar negeri.

"Rizal kan ikut sibuk, mulai dari mengatur penasihat hukum, mengatur surat teks Andi mundur, dan juga jumpa pers Choel," jelas pria yang di Tempo dikenal ahli dalam investigasi ini.

Jadi, cover itu tidak merepresentasikan kasus Hambalang. Publik bisa melihat isi pemberitaan Majalah Tempo soal Hambalang yang tidak mengkaitkan Rizal dengan kasus Hambalang. Rizal Mallarangeng vs Tempo




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/terbitkan-tiga-mallarangeng-dengan.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TERBITKAN 'TIGA MALLARANGENG' DENGAN COVER 'GULUNGAN DOLLAR AS', RIZAL MALLARANGENG TUNTUT TEMPO

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:16 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment