Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

CARA HACK WINDOWS PHONE 8 APLIKASI GRATIS WINDOWS STORE

TIPS APLIKASI BAJAK WINDOWS STORE GRATIS CARA HACK WINDOWS PHONE 8 APLIKASI GRATIS WINDOWS STORE. Bestseoeasy.blogspot.com. Seorang teknisi Nokia yang mengerjakan proyek WIndows Phone 8 mengungkapkan bahwa judul-judul berbayar di toko aplikasi Windows Store ternyata bisa diperoleh secara "gratis". Lihat juga video hack akun Yahoo bajak email Yahoo dan BBM SMS Selamat Tahun Baru 2013.

Caranya pun ada banyak. Trial apps bisa diubah menjadi versi penuh dengan memodifikasi sebagian file yang disimpan secara lokal di komputer pengguna, serta iklan dalam aplikasi bisa dihilangkan dengan mengutak-atik file XAML.

Ingin beli item dalam game dengan harga lebih murah atau tak bayar sama sekali? Itupun bisa dilakukan dnegan memodifikasi local files atau menginjeksi script ke process Internet Explorer 10.

Justin Angel, sang teknisi Nokia itu, menjelaskan bahwa hal-hal ini dimungkinkan berkat masalah fundamental dalam metode peyimpanan data lokal yang dipakai aplikasi-aplikasi dari Windows Store. "Kalau data disimpan di komputer secara lokal, maka kita bisa mencari dan memodifikasinya," ujar Angel dalam sebuah posting blog.

Angel menjelaskan proses "membajak" aplikasi Windows Store tersebut melalui sejumlah judul game. Dalam game Soulcraft, misalnya, dengan melakukan decrypting dan editing file XML, dia berhasil memperoleh 1.000.000 gold senilai lebih dari 1.000 dollar AS dalam bentuk uang sebenarnya.

Trial version dari Meteor Madness bisa diubah menjadi versi penuh. Ada juga contoh modifikasi untuk membuang iklan di Minesweeper dan membuka level di Cut the Rope. Intinya, selalu ada cara mencurangi usaha developer untuk mencari uang. Ini tentu merupakan berita buruk buat pengembang aplikasi yang menjual karyanya lewat Windows Store.

Angel mengatakan bahwa temuannya dimaksudkan untuk pihak Microsoft dan developer agar bisa bertukar pengetahuan dan mencari jalan keluar. Nokia sendiri tak ada sangkut pautnya dengan penelitian kecil yang dilakukan Angel ini.

Untuk alasan yang tidak diketahui, situs milik Justin Angel saat ini sedang tak bisa diakses, namun tulisannya tetap tersedia di Google Cache. Tips cara hack windows phone membajak aplikasi berbayar windows store gratis.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/cara-hack-windows-phone-8-aplikasi-gratis-windows-store-bajak.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

CARA HACK WINDOWS PHONE 8 APLIKASI GRATIS WINDOWS STORE

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:07 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment