Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HARGA YAMAHA NEW V-IXION RP 22,4JUTA MOTOR YAMAHA TERBARU 2013

FOTO YAMAHA NEW V-IXION 2013 HARGA YAMAHA NEW VIXION 2013 RP 22,4JUTA MOTOR YAMAHA TERBARU. Bestseoeasy.blogspot.com. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan harga sport baru andalannya yang memimpin pasar, New V-ixion Lightning di Kawasan Green Forest, Bandung, hari ini (15/12). Sepeda motor ini dijual dalam dua versi, yakni dengan kick starter Rp22,6 juta dan tanpa kick starter Rp 22,4 juta. Harga Yamaha New V-ixion  sedikit di atas pesaing terdekatnya, Honda CB150 Streetfire, yang sudah dirilis dengan banderol Rp23,35 juta. Lihat daftar keyword paling populer Yahoo 2012 banyak dicari dan kronologis tragedi penembakan COnnecticut SD Sandy Hook 2012.

Meski demikian, YIMM sangat percaya diri karena apa yang tertanam pada New V-ixion diklaim lebih canggih dan kaya fitur. "Bisa dibilang, varian ini adalah king of sport, yang sudah terjual mencapai 1 juta lebih unit, jauh melebihi semua motor sport yang pernah ada di Indonesia. Untuk lahir kembali, kami melewati evolusi dramatis, mulai dari sisi desain original Yamaha kelas dunia, hingga teknologi yang semakin canggih," urai Yoichiro Kojima, President YIMM.

Desain baru lebih dinamis, terinspirasi dari big bike Yamaha YZ-Series. Lebih aerodinamis, ramping, dengan garis berkarakter tegas di bagian tangki dan shroud (bahu). http://bestseoeasy.blogspot.com/

Mesin yang digantungkan di frame deltabox khas V-ixion berkapasitas 149,8cc SOHC empat katup, dengan sistem pengabutan bahan bakar injeksi. Mesin ini sanggup melempar tenaga 16,5 PS pada 8.500 rpm dan torsi 14,5 Nm pada 7.500 rpm. Teknologi injeksi (FI) Yamaha diklaim lebih cerdas dengan beberapa perubahan yang membuat efisiensi bahan bakar semakin irit dan tenaga yang lebih baik.

Fitur unggulan adalah desian panel mater yang futuristik, sanggup memberi informasi akurat. Ban belakang lebih lebar, dengan titik berat motor lebih ke depan, membuatnya lebih stabil melibas tikungan.

YAMAHA NEW VIXION 2013 SPESIFIKASI LENGKAP

YIMM menargetkan New V-ixion Lightning terjual 30 ribu unit dalam satu bulan. Jika berminat, silakan tunggu, karena saat ini statusnya Inden hingga dua bulan. Update terbaru harga New V-ixion Yamaha spesifikasi motor New Vixion 2013.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/harga-yamaha-new-v-ixion-rp-224juta-spesifikasi-motor-yamaha-terbaru.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HARGA YAMAHA NEW V-IXION RP 22,4JUTA MOTOR YAMAHA TERBARU 2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:42 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment