Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HARGA NEW GRAND VITARA 2013 MOBIL SUZUKI TERBARU

FOTO NEW GRAND VITARA 2013 SPESIFIKASI LENGKAP UPDATE HARGA SUZUKI NEW GRAND VITARA 2013 TERBARU. Suzuki Indonesia akhirnya resmi meluncurkan New Grand Vitara 2013 di Indonesia. Harga Suzuki New Grand Vitara yang ditawarkan mulai Rp 324.500.000 untuk transmisi manual (M/T) sedangkan untuk transmisi otomatis (AT) dijual Rp 335.000.00 on the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Lihat harga mobil bekas 2013 tertinggi nilai jual lagi paling baik dan tips cara memilih kaca film mobil.

"Harganya tidak jauh beda dengan versi yang lama. Selisihnya kurang lebih Rp 5 jutaan," ucap Endro Nugroho, 4W Marketing and Dealer Development Newtowk Director Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat berbincang dengan disela peluncuran New Grand Vitara 2.4 di Hotel The Dharmawangsa, Jakarta.

Dengan mengusung tagline 'Discovery Redefine', Suzuki New Grand Vitara 2.4 hadir dengan perubahan eksterior dan interior yang lebih modern, elegan, mewah dan berkelas yang cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari karena mobil ini mendefinisi ulang kenikkmatan penjelajahan menjadi lebih menyenangkan.

Perubahan pada sisi eksterior di Grand New Vitara 2.4 ini terlihat jelas di desain head lamp yang lebih stylish dan tetap memberikan pencahayaan yang maksimal, new design front grille berbentuk "V" terlihat lebih elegan, new design housing fog lamp & bumper dengan front guard lebih kokoh, berkarakter dan lebih maskulin.

Posisi reflektor pada bemper bagian bawah memberikan kesan sporty yang kuat serta desain alloy wheel dengan 10 spoke dengan ukuran roda 18 inci membuat kesan lebih sporty

Sementara perubahan pada sisi interior yang didominasi warna hitam dengan aksentuasi warna silver memberikan kesan mewah dan elegan. Perubahan juga terjadi pada perangkat audio sistem yang menggunakan fitur touch screen technologi yang compatible dengan peralatan gadget seperti DVD, MP3, USB, SD, iPad, Bluetooth yang pairing dengan handphone, dan televisi.

Sementara dari segi dapur pacu, Suzuki New Grand Vitara 2.4 ini dibekali mesin berkapasitas 2.393 cc, tipe J24B DOHC VVT, 4 silinder, 16 katup.5 percepatan untuk transmisi manual dan 4 percepatan untuk transmisi otomatis.

Dengan mesin itu mobil ini mampu menyemburkan daya maksimal 166 PS/6.000 rpm dan torsi maksimum 225 Nm/4.000 rpm dengan sistem bahan bakar multi point injection.

Dari segi keamanan dan keselamatan mobil tidak perlu diragukan lagi. New Grand Vitara 2013 ini dilengkapi Dual SRS-Airbags untuk melindungi pengemudi dan penumpang bila terjadi tabrakan, side impact beam sebagai pelindung benturan samping yang terbuat dari baja pada pintu depan dan belakang.

New Grand Vitara 2.4 ini juga tersedia dengan pilihan warna yang lebih menarik, yakni Bison Brown Pearl Metallic, Gaia Bronze Pearl Metallic, White Pearls, Siky Silver Metallic dan Bluish Black Pearl Metallic. Harga New Grand Vitara 2.4 2013 spesifikasi mobil Suzuki Terbaru.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/harga-suzuki-new-grand-vitara-2013-mobil-terbaru.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HARGA NEW GRAND VITARA 2013 MOBIL SUZUKI TERBARU

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:08 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment