Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DAFTAR FILM HOLLYWOOD 2013 TERBARU BOX OFFICE

FILM MAN OF STEEL SUPERMAN TERBARU 2013 DAFTAR FILM HOLLYWOOD 2013 TERBARU BOX OFFICE TERBAIK.


2012 tampaknya menjadi tahun yang cukup menggembirakan bagi para pecinta film. Di tahun ini, para moviegoer (orang yang suka menonton film di bioskop) dimanjakan dengan berbagai film berkualitas mulai dari  Amour hingga Life of Pi. Lihat juga Tren Hp 2013 terbaru ponsel terbaik Samsung BB 10 iPhone dan ramalan bintang 2013 prediksi zodiak karir cinta keuangan di tahun Ular Air

Tak jauh berbeda dari 2012, tahun 2013 juga siap menghadirkan sejumlah film tak kalah seru. Jika di tahun ini, ada The Dark Knight Rises untuk film bertema supehero maka pada tahun depan, para pecinta film akan disuguhi Man Of Steel.

Sementara itu Pixar Animation Studios yang dikenal piawai menggarap film animasi juga akan kembali lewat Monsters University. Menilik judulnya Anda pasti bisa menebak bahwa ini merupakan prequel dari film Monsters, Inc. tahun 2001 lalu.

Dari sejumlah film yang akan dirilis pada 2013 mendatang, berikut adalah film Hollywood terbaru 2013 yang paling ditunggu dan jadi box office seperti dilansir laman Contact Music.


1. Star Trek: Into Darkness
Film Star Trek Into Darkness 2013
Sutradara JJ Abrams kembali dengan film waralaba fiksi ilmiah Star Trek: Into Darkness. Film yang disebut-sebut bakal menampilkan banyak adegan action (aksi) ini dibintangi Chris Pine dan Benedict Cumberbatch.


2. The Hunger Games: Catching Fire
The Hunger Games Catching Fire 2013
Pergantian sutradara The Hunger Games dari Gary Ross menjadi Francis Lawrence memang cukup berisiko. Namun, kehadiran sang bintang utama Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson di sekuel The Hunger Games ini tampaknya tetap akan menjadi magnet bagi para penggemar film. 


3. The Great Gatsby
Film The Great Gatsby 2013
Mulanya film garapan Baz Luhrmann ini akan diluncurkan pada akhir 2012. Namun, film yang diangkat dari novel klasik berjudul sama karya F Scott Fitzgerald tersebut akhirnya baru akan dirilis pada pertengahan 2013. Meski demikian, hal tersebut tak mengurangi antusiasme para penggemar film. Pasalnya, selain dibuat dalam format 3D, film The Great Gatsby menampilkan sederet bintang papan atas Hollywood, seperti Leonardo DiCaprio, Carey Mulligan, dan Tobey Maguire.

4. Man Of Steel
Film Man of Steel Superman 2013
Film bertema superhero memang selalu menarik untuk disimak, termasuk Man Of Steel. Filmreboot tentang Superman ini kabarnya akan lebih "gelap" dan cukup emosional dibandingkan film-film tentang superhero tersebut terdahulu. Poin penting lainnya dari film ini adalah posisi produser yang diduduki oleh Christopher Nolan, sutradara yang sukses menggarap The Dark Knight Rises.

5. The Lone Ranger 
Film The Lone Ranger 2013
Aksi Johnny Depp dalam film layar lebar satu ini tentunya tak boleh dilewatkan. Pria yang sukses memerankan berbagai karakter tersebut akan kembali lewat peran barunya sebagai Tonto, seorang suku Indian. Dalam film ini Depp kembali dipertemukan dengan sutradara Gore Verbinski yang pernah menggarap Pirates of the Caribbean.

6. Kick Ass 2
Film Kick Ass 2 New 2013

Kick Ass 2 memang kembali dengan penulis skenario dan sutradara yang berbeda. Meski demikian, film yang diangkat dari komik berjudul sama karya Mark Millar dan John S. Romita, Jr itu, tetap menjadi salah satu film paling dinantikan. Alasannya, tentu saja tak lepas dari kehadiran para pemeran utamanya, seperti  Aaron Taylor-Johnson, ChloĆ« Grace Moretz, Christopher Mintz-Plasse, dan Jim Carrey. 

7. World War Z
Film World War Z New 2013
Siapa bisa menolak pesona aktor Brad Pitt. Setelah sibuk menjajal karier sebagai sutradara, tunangan Angelina Jolie itu siap kembali ke layar lebar lewat film World War Z. Film yang mengisahkan tentang pandemi zombie tersebut juga menampilkan aktor ternama lainnya, seperti Matthew Fox, Eric West, dan David Morse. 

8. Oz The Great And Powerful
Film  Oz The Great And Powerful 2013
Tahun 2013 tampaknya juga tak lepas dari film-film bertema petualangan fantasi. Tengok saja film Oz the Great and Powerful garapan sutradara Sam Raimi. Film yang diadaptasi dari novel populer The Wonderful Wizard of Oz ini menampilkan sederet bintang Hollywood papan atas. Sebut saja James Franco, Mila Kunis hingga peraih Golden Globe Award, Michelle Williams. 

9. Monsters University
Film Monsters University 2013 Cartoon
Selang 12 tahun, Pixar Animation Studios akhirnya merilis sekuel Monsters, Inc berjudulMonsters University. Kali ini, film tersebut tak lagi disutradarai Pete Docter dan David Silverman. Melainkan Dan Scanlon, pria yang pernah masuk dalam tim kreatif senior Pixar untuk film Brave. Adapun aktor Billy Crystal, John Goodman, dan Steve Buscemi akan kembali menyumbangkan suaranya di film ini. 

10. Anchorman: The Legend Continues
Film Anchorman: The Legend Continues 2013
Tak lengkap rasanya jika film bertema komedi absen dalam daftar ini. Kembali disutradarai Adam McKay, Anchorman: The Legend Continues pastinya siap mengocok perut Anda di tahun 2013. Sekuel Anchorman: The Legend of Ron Burgundy ini juga kembali dibintangi Will Ferrell sebagai tokoh utama bernama Ron Burgundy.
Daftar film Hollywood 2013 terbaru film paling ditunggu super seru dan keren tahun 2013.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/daftar-film-hollywood-2013-terbaru-box.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DAFTAR FILM HOLLYWOOD 2013 TERBARU BOX OFFICE

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:03 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment