Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PENAMPAKAN HANTU TERBARU TEREKAM KAMERA TV

YOUTUBE PENAMPAKAN HANTU RUMAH ANGKER VIDEO PENAMPAKAN HANTU BIKIN HEBOH. Reporter TV asal Amerika Serikat mengklaim telah merekam penampakan hantu. Objek "halus" tersebut kabarnya tertangkap ketika ia mengarahkan kameranya dalam program siaran atau segmen tentang rumah berhantu. Lihat tips cara menebak jenis kelamin anak bayi dan prediksi bumi gelap 3 hari 23-25 Des 2012 ramalan NASA blackout.

Dilansir The West, situs Daily Mail di Inggris melaporkan bahwa reporter Louisiana memfilmkan sebuah segmen pada rumah hantu. Ia mengklaim bahwa dirinya menjadi bagian dari kisah ketika tamu "makhluk halus" itu membuat kejutan dengan menampakkan dirinya di kamera.

"Vanessa Bolano, yang bekerja untuk afiliasi ABC WGNO di Matairie, melaporkan pekan ini di Myrtles Plantation di St Francisville untuk sebuah kisah tentang kejadian berhantu," tulis sumber di website tersebut.

Adanya penampakan misterius ini diketahui ketika editor tengah bekerja untuk melakukan penyuntingan pada video tersebut. "Saat menoleh ke video laporannya di ruang mengedit, ia melihat sesuatu yang aneh," tambah sumber tersebut.

Bolano yang dipercaya memiliki kemampuan "khusus" mampu mendeskripsikan 12 hantu yang diduga bersemayam di dasar perkebunan. Salah satu dari 12 hantu itu konon muncul di layar.

Bolano mengatakan, baik dirinya maupun juru kamera telah menyadari munculnya keganjilan di tempat tersebut. Penampakan misterius tersebut pun pada akhirnya diketahui dalam proses editing video.

Ia mengungkapkan, sosok aneh itu muncul ketika ia berdiri di French Bedroom, yang diyakini merupakan ruangan paling angker yang ada di rumah tersebut. "Myrtles Plantation dianggap sebagai salah satu situs paling berhantu di Amerika," tambah sumber tersebut. Video youtube penampakan hantu terbaru rumah angker misterius.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/penampakan-hantu-terbaru-terekam-kamera.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PENAMPAKAN HANTU TERBARU TEREKAM KAMERA TV

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment