Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PENGUSAHA KALIMANTAN SIAPKAN RUMAH & MOBIL MEWAH, LAMAR DEWI PERSSIK JADI ISTRI KEDUA

Dewi PerssikDEWI PERSSIK DILAMAR JADI ISTRI KEDUA PENGUSAHA KALIMANTAN. Seorang pengusaha asal Kalimantan serius meminang artis Dewi Perssik sebagai istri keduanya. Janda tiga kali Dewi Murya Agung atau lebih dikenal dengan nama Dewi Perssik bulan Maret 2013 mendatang akan dipersunting oleh pengusaha asal Kalimantan, H. Abubakar ADZ. Sihab SH. Kepada wartawan pengusaha tersebut mengungkap ia berencana melamar Depe pada bulan Januari. Lihat juga HARGA RESMI NISSAN DATSUN INDONESIA MOBIL MURAH TERBARU

"Kedekatan sih luar biasa, cuma kalo mau dibilang suami istri, kita rencanakan bulan Maret. Pemirsa yang bisa menilai, bahwa saya dan Depe ada hubungan spesial sesuai BBM kita, beliau siap insya Allah bulan Maret ini," papar H. Abubakar di hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (30/12/2012).

Pengusaha itu tidak menyangkal berita yang berkembang perihal hubungannya dengan si Goyang Gergaji tersebut. Bahkan, H. Abubakar mengaku rasa sukanya terhadap Depe sudah berlangsung sejak bintang TALI POCONG PERAWAN itu masih berstatus istri Saipul Jamiell.

"Posisi saat dia masih istri Saipul Jamiell saya udah punya perasaan. Setelah cerai, saya coba dekati. Mungkin yang saya suruh lagi gimana dan dia sibuk, saya minta bantuan saudara saya, konfirmasi dengan manajernya juga," katanya.

Sebagai bentuk perhatiannya, H. Abubakar menyediakan keamanan khusus buat Depe ketika berkunjung ke Kalimantan. "Undangan ke Samarinda kenapa pake mobil keamanan? Itu khusus dari saya, karena dia khusus buat saya, gak mau dia kenapa-kenapa. Karena beliau khusus bagi saya," pungkas pria yang mengaku sudah berkeluarga tersebut.

Pengusaha asal Samarinda, Kalimantan itu pun telah menyiapkan rumah mewah seharga Rp 2 milyar dan mobil mewah sebagai hadiah pernikahan kepada Dewi Perssik.

Namun begitu, Depe enggan menanggapi kabar tersebut. Menurut janda Saipul Jamil ini, kabar tersebut hanya kabar murahan semata.

Dewi juga mengatakan kalau jodoh itu adalah rahasia Tuhan dan wanita baik pasti akan mendapatkan pria yang baik pula. Pengusaha Kalimantan ingin jadikan Dewi Perssik istri kedua di bulan Maret 2013




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/pengusaha-kalimantan-siapkan-rumah.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PENGUSAHA KALIMANTAN SIAPKAN RUMAH & MOBIL MEWAH, LAMAR DEWI PERSSIK JADI ISTRI KEDUA

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:01 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment