Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] JULIA PEREZ TAMPAR AKTOR MALAYSIA SENSASI JUPE TERBARU

FOTO VIDEO JULIA PEREZ TERBARU TAMPAR PRIA MALAYSIA 2012 JUPE NEKAT MENGHAJAR PRIA MALAYSIA. Bukan Julia Perez namanya jika tidak mengumbar sensasi dan kehebohan. Kini, wanita yang akrab disapa Jupe itu melayangkan tamparan kepada salah seorang pria Malaysia. Wow gawat juga ya! Kenapa Julia Perez senekad itu?

Tapi jangan salah sangka dulu. Tamparan tersebut adalah salah satu adegan dalam film terbaru yang dibintangi Jupe berjudul Sentuhan Malam Pertama. Lihat foto kecelakaan mobil Girl Band Secret Korea tragis dan SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 terbaru.

"Ada adegan menampar orang Malaysia, filmnya genre komedi," ujar Jupe melalui pesan singkat.

Dalam film yang dibesut sutradara asal Malaysia, Murali Abdullah ini, Jupe didapuk sebagai pemeran utama. Jupe yang masih menjalani beberapa adegan syuting di Penang, Malaysia tersebut, tak banyak membeberkan soal detail film tersebut.

"Inti ceritanya aku jadi student asal Indonesia. Namaku Maria yang mendadak jatuh cinta dengan pria Malaysia, banyak komedinya," ucapnya.

Selain digarap sutradara Malaysia, film ini juga melibatkan para pemain dari negara yang berbatasan dengan Indonesia itu. "Ini unik buat saya bisa main film bareng dengan pemain-pemain Malaysia. Apalagi sepenuhnya proses syuting dan sutradaranya dari sini," katanya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/foto-julia-perez-tampar-aktor-malaysia.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] JULIA PEREZ TAMPAR AKTOR MALAYSIA SENSASI JUPE TERBARU

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:22 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment