Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) INI DIA AIRLANGGA SATRIADHI YUDHOYONO, CUCU KEDUA SBY

Airlangga Satriadhi YudhoyonoKELAHIRAN PUTRA PERTAMA EDHIE BASKORO YUDHOYONO. Keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tengah berbahagia. Cucu kedua keluarga Yudhoyono, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, lahir pada Senin (24/12/2012, pukul 00.01, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Airlangga adalah buah cinta putra bungsu Presiden, Edhie "Ibas" Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubiya Aliya Rajasa. Lihat juga INFO KENAIKAN GAJI PNS TAHUN 2013

Airlangga lahir dengan berat 3,35 kilogram dan panjang 50 sentimeter. Saat ini, kondisi bayi dan ibunya dalam keadaan sehat. Ibas pun berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan kelahiran bayinya. Dia juga berterima kasih kepada tim medis RS Pondok Indah, Jakarta, yang telah membantu persalinan istrinya.

Atas kelahiran putra pertamanya ini, Ibas berkali-kali mengucapkan syukur. Dia berharap Airlangga yang lahir pada Senin Pahing ini mendapat kemudahan dan kebaikan. "Kebetulan saya dari Jawa. Alhamdulillah wetonnya Senin Pahing. Insya Allah memberikan kelancaran dan kebaikan kepada putra kami," kata Ibas.

Nama Airlangga, menurut Ibas, diambil dari nama seorang tokoh di masa lampau. Airlangga adalah seorang raja yang mendirikan kerajaan Kahuripan. Dia pemimpin yang berjaya di masanya, punya karakter yang baik, dan memiliki semangat juang yang baik. Sementara Satriadhi, lanjut Ibas, berasal dari kata Satria dan Adhi.

"Satria berarti kesatria, adhi berarti indah. Kami menginginkan jadi kesatria yang baik hati, tangguh, diridai Tuhan," katanya.

Sementara Nama Yudhoyono, selain merupakan nama belakang dari kakeknya, juga berarti siap memerangi atau menghadapi segala tantangan dan cobaan. "Kami inginkan putra kami kelak menghadapi seluruh tantangan, cobaan, dengan baik dan bisa memberi solusi dan arti bagi masyarakat," ujar Ibas.

"Semoga menjadi putra yang saleh, berguna bagi agamanya, pintar, cakap, rupawan, berbakti, berguna bagi masyarakat, menjadi pemimpin dan pengayom," ucap Ibas.

Airlangga Satriadhi Yudhoyono merupakan cucu pertama keluarga Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa. Foto-foto cucu kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/foto-ini-dia-airlangga-satriadhi.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) INI DIA AIRLANGGA SATRIADHI YUDHOYONO, CUCU KEDUA SBY

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:37 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment