Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HARGA RESMI NISSAN DATSUN INDONESIA MOBIL MURAH 2013 RP 29 JUTA

HARGA RESMI NISSAN DATSUN INDONESIA MOBIL MURAH TERBARU. Nissan mulai buka suara perihal mobil murah racikannya yang menggunakan merek legendaris Datsun. Harga mobil Nissan Datsun resmi yang diplot untuk negara berkembang seperti India, Rusia dan Indonesia bakal dibanderol US$3.000 atau sekitar Rp29 juta. Lihat harga mobil bekas tertingi 2013 harga jual lagi terbaik dan spesifikasi-harga Honda Verza motor sport terbaru.

Kepastian harga itu diungkapkan langsung oleh Executive Vice President Nissan for Europe, Colin Dodge dalam wawancaranya dengan Automotive News. Bos Nissan Eropa itu mengatakan nantinya mobil murah Datsun akan bersaing dengan mobil murah lainnya yang diproduksi oleh China.

Mobil murah Datsun yang akan dijual di Rusia akan diproduksi di pabrik yang berada di Moskow. Pabrik itu juga memproduksi beberapa mobil Nissan seperti Almera dan Lada. Mobil murah Datsun bakal menggunakan platform dari Lada. Namun, bentuknya termasuk interior akan sedikit berbeda.

Ketika mobil murah diluncurkan maka targetnya akan naik 2 kali lipat dari 170.000 unit per tahun menjadi 400.000 unit per tahun mulai 2016 mendatang. Untuk pasar India dan Indonesia, rencananya mobil murah Datsun ini akan diproduksi lokal di masing-masing negara tersebut.

Di Indonesia, Nissan juga akan meningkatkan produksi di pabriknya yang berada di Cikampek menjadi 250.000 unit per tahun mulai tahun 2014 mendatang. Untuk itu, mereka telah mempersiapkan dana investasi sebesar US$400 juta atau sekitar Rp3,6 triliun. Update harga Nissan Datsun 2013 mobil murah terbaru harga resmi Datsun di Indonesia terbaru.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/harga-resmi-nissan-datsun-indonesia.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HARGA RESMI NISSAN DATSUN INDONESIA MOBIL MURAH 2013 RP 29 JUTA

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:22 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment