Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

LOWONGAN KERJA TERBARU ALFAMART KHUSUS S1 DAMPAK UMP 2013

LOKER ALFAMART 2013 LOWONGAN KERJA TERBARU ALFAMART VS UMP 2013. Tingginya Upah Minimum Provinsi (UMP) 2013 di Jabodetabek yang rata-rata mencapai Rp 2 juta per bulan mulai tahun depan, membuat perusahaan ritel hanya akan mencari pegawai baru yang memiliki pendidikan minimal sarjana (S1). Loker Alfamart Lulusan SMA sudah ditutup! Lihat juga rahasia jawaban tes wawancara kerja dan manfaat lima macam buah untuk mencegah sakit flu.

Presiden Direktur PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) Pujianto mengatakan, UMP di Jabodetabek rata-rata mencapai Rp 2 juta per bulan, bahkan di Tanggerang Rp 2,5 juta-Rp 2,7 juta per bulan.

"Di Jabodetabek rata-rata UMP tahun depan Rp 2,02 juta per bulan, bahkan di Tenggerang ada Rp 2,5 juta-Rp 2,7 juta per bulan, ini kan nggak jauh beda sama bayar gaji pegawai yang berpendidikan sarjana," ucap Pujianto.

Kalau sudah begitu, kata Pujianto, buat apalagi pihaknya merekrut pegawai dengana pendidikan SMA, SMP, dan SD kalau yang sarjana saja bisa digaji untuk menjadi pegawainya, dan tentunya kualitas sarjana jauh lebih baik.

"Jadi buat apa kita rekrutment pekerja SMA, SMP, bahkan SD, kalau gajinya hampir sama dengan yang sarjana, mending kita ambil yang sarjana saja, dan itu akan kami lakukan," katanya.

Apalagi dengan keputusan Pemda yang menetapkan UMP di atas Rp 2 juta per bulan mengancam harmonisasi pekerjaan di toko ritel.

"Ya kalau kepala toko digaji Rp 2,5 juta-Rp 3 juta per bulan dan sudah bekerja lima tahun, ini pegawai baru yang masuk gajinya sudah Rp 2 juta, sementara tanggung jawabnya besarnya kepala toko, begini ini jadi tidak harmonis," cetus Pujianto. Info loker 2013 lowongan kerja Alfamart akibat Upah Minimum Provinsi UMP 2013.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/lowongan-kerja-terbaru-alfamart--sarjana-s1-ump-2013.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

LOWONGAN KERJA TERBARU ALFAMART KHUSUS S1 DAMPAK UMP 2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:34 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment