Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

CEGAH FLU DI MUSIM HUJAN BERDASARKAN ZODIAK

Mencegah flu di musim hujan berdasarkan zodiakTIPS MENGATASI FLU SESUAI BINTANG. Cuaca Indonesia di akhir tahun 2012 ini diwarnai dengan hujan mulai sering dan deras. Pergantian cuaca pun terasa ekstrim dari panas yang menyengat lalu hujan deras. Biasanya, ini juga menjadi musim flu. Lihat juga KELAHIRAN PUTRA PERTAMA EDHIE BASKORO YUDHOYONO

Aries dan Sagitarius seperti api orang di bawah rasi ini mempunyai kebutuhan untuk selalu aktif secara membakar energi untuk menjaga kesehatan mereka. Dengan begitu banyak yang harus dilakukan, jangan pernah membatalkan jadwal latihan. Serotonin seperti lampu untuk aliran darah, menyebarkan kegembiraan - dan kesehatan yang baik.

Taurus dan Scorpio adalah salah satu rasi paling sensual dari zodiak, jadi banyak orang yang selalu ingin dekat-dekat dengan mereka, menjabat tangannya. Inilah sebabnya mengapa membawa botol kecil cairan-pembersih tangan adalah pilihan terbaik.

Gemini dan Libra mempunyai sifat yang hangat dan sangat murah hati. Mereka akan menjadi orang yang pertama datang menjeguk ketika orang lain sakit. Bahkan bila yang sakit adalah orang terdekatnya, mereka akan berserikeras merawatnya. Tetapi jika mereka ingin tetap sehat melalui Tahun Baru dan seterusnya, sekarang adalah waktu untuk menjauhkan diri dari batuk dan bersin orang!

Cancer dan Pisces bintang yang sensitif, makhluk rentan yang membutuhkan waktu tambahan untuk istirahat. Tidur cukup adalah cara paling tepat yang membantu mereka menjaga kesehatan tubuhnya.

Leo, tak bisa lepas dari humor dan hiburan. Memang, sistem kekebalan tubuh singa didukung oleh tawa.

Virgo dan Capricorn, makan yang benar dan baik lebih sekadar dari kebiasaan. Hal tersebut sudah menjadi sebuah gaya hidup yang melekat tanpa dipaksakan. Orang-orang ini yakin bahwa superfood akan menjauhkan mereka dari dokter.

Aquarius si rasi yang sangat lekat dengan gadget dan teknologi ini, mungkin harus menunda kegiatan berburu gadget mereka ke mall. Tempat semua umat manusia berkumpul dan menyebarkan virus. Belanja online bisa jadi pilihan Aquarius untuk tetap sehat. Tetap sehat dan bugar di musim hujan




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/cegah-flu-di-musim-hujan-berdasarkan.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

CEGAH FLU DI MUSIM HUJAN BERDASARKAN ZODIAK

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:00 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment