Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PROFIL LENGKAP OLIVIA CULPO, MISS UNIVERSE 2012, ASAL AMERIKA SERIKAT

Ekspresi bahagia Olivia Culpo saat menerima tiara dari Miss Universe 2011, Leila LopesMISS UNIVERSE 2012, KONTESTAN INDONESIA MASUK 10 BESAR KOSTUM NASIONAL TERBAIK. Grand final Miss Universe 2012 digelar di Planet Hollywood Live theatre, Las Vegas, pada Rabu (19/12/2012) atau Kamis pagi waktu Indonesia. Miss Universe 2011 Leila Lopes dari Angola memasang tiara untuk Miss Amerika Serikat Olivia Culpo yang berhasil meraih mahkota Miss Universe tahun ini. Ia mengalahkan pesaingnya Miss Filipina Janine Tugonon. Lihat juga TIPS KULIT TETAP AWET MUDA ANTI AGING PENUAAN DINI

Tahun ini peraih 4th Runner Up Miss Universe yaitu Gabriela Markus dari Brazil. Sementara, Renae Ayris dari Australia menjadi 3rd Runner Up. Dan, 2nd Runner Up tahun ini yaitu Miss Venezuela Irene Sofia Esser Quintero.

Panel juri terdiri dari Brad Goreski, Cee Lo Green, Claudia Jordan, Diego Boneta, Kerri Walsh Jennings, Masaharu Morimoto, Nigel Barker, Pablo Sandoval, Scott Disick, dan Miss Universe 2010 Ximena Navarrete.

Acara Miss Universe tahun ini diikuti 89 peserta dari enam benua dan disiarkan secara langsung oleh jaringan televisi NBC dan disaksikan di lebih dari 100 negara.

Pembawa acara yang terpilih tahun ini adalah Andy Cohen dari Bravo Network dan Giuliana Rancic dari jaringan televisi berita hiburan E!News.

Pemenang kontes ini mendapat berbagai hadiah termasuk kontrak model dengan agensi model ternama di AS, perhiasan bertatah berlian serta mutiara, sebuah apartemen dan gaji yang tidak disebutkan besarannya serta bea siswa sekolah film di New York.

Profil Miss Universe 2012

Olivia Culpo adalah Miss AS pertama yang meraih gelar Miss Universe sejak 1997. Kontestan AS terakhir yang berjaya di ajang ini adalah Brook Lee.

Wanita cantik ini lahir di Cranston, Rhode Island pada 8 Mei 1992. Olivia besar dalam keluarga pecinta musik. Kedua orangtuanya adalah musisi profesional di Rhode Island.

Olivia baru saja menyelesaikan tahun keduanya di Boston University. Ia juga menguasai bahasa Italia. Gadis yang memiliki mata berwarna coklat itu sempat mengambil program belajar bahasa di Milano, Italia.

Perempuan berambut coklat itu mulai belajar alat musik cello ketika masih duduk di bangku kelas dua SD. Sejak itu, ia sempat bergabung dengan beberapa grup orkestra, di antaranya Rhode Island Philharmonic Youth Orchestra, RI Philharmonic Chamber Ensemble dan Rhode Island All-State Orchestra.

Saat ini, Olivia masih sering tampil bersama Boston Symphony Orchestra.

10 besar kostum nasional terbaik

Meski tidak masuk 16 besar Miss Universe 2012, Puteri Indonesia Maria Selena sedikit terhibur. Dari 86 kontestan, Selena masuk sepuluh besar di sesi kostum nasional.

Selena memang cukup tampil memukau di sesi kostum nasional. Ia pun nampak sangat anggun mengenakan kostum bertema burung Garuda berwarna merah dan putih. Kostum itu pun dirancang khusus oleh Solo Batik Carnival.

Juara kostum nasional tahun ini diraih kontestan dari China, Ji Dan Xu. Di ajang itu, Ji Dan Xu mengenakan kostum tradisional dinasti Ching berwarna kombinasi putih dan biru, lengkap dengan gambar bunga lotus dan naga.

Prestasi terbaik Indonesia dalam kontes ini adalah pada 2005 ketika Putri Indonesia Artika Sari Devi berhasil masuk 15 besar. Foto-foto Miss Universe 2012




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/profil-lengkap-olivia-culpo-miss.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PROFIL LENGKAP OLIVIA CULPO, MISS UNIVERSE 2012, ASAL AMERIKA SERIKAT

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:56 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment