Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KISAH TRAGIS BOCAH 7 TAHUN MENINGGAL AKIBAT RUMAH SAKIT DIPAKAI SYUTING SINETRON LOVE IN PARIS

Rio Dewanto dan Michelle Zudith, dua artis pemain sinetron Love in Paris yang tayang di SCTV ICCU DIPAKAI SYUTING SINETRON, GADIS KECIL MENINGGAL DIDUGA AKIBAT TIDAK BISA KEMOTERAPI. Sebuah peristiwa tragis terjadi di Rumah Salit Harapan Kita. Seorang anak meninggal dunia setelah tidak bisa menjalani pengobatan lantaran ruang ICCU RS Harapan Kita tempatnya berobat digunakan syuting sinetron. Lihat juga PERUNTUNGAN SELEBRITI INDONESIA DI TAHUN 2013.

Kurniawan, karyawan KBR 68H, harus berduka lantaran anaknya pernama Ayu Tria (7) meninggal dunia saat hendak menjalani kemoterapi di RS Harapan Kita, Jakarta. Ayu tidak bisa menjalani kemoterapi lantaran ruang ICCU rumah sakit tersebut sedang digunakan syuting film Love in Paris.

"Betul kejadiannya semalam, itu ruangannya dipakai syuting film sampai pukul 02.00 Wib jadi korban tidak bisa berobat kemoterapi," ujar seorang perwakilan Manajemen KBR 68H, Tedi Wibisana.

Tedi menjelaskan, korban memang rutin menjalani kemoterapi karena mengidap penyakit leukimia selama tiga tahun terakhir. Yang bersangkutan datang berobat rutin, karena sudah cukup parah sehingga harus dibawa ke ruang ICCU.

"Tapi pas sudah dibawa kita sudah sampai, kok malah ruangannya dipakai syuting. Ini yang sebenarnya amat kami sesalkan. Kok sampai bisa begitu," keluhnya.

Saat ini korban telah dibawa ke pemakaman TPU Prumpung, Jakarta Timur, setelah sebelumnya disemayamkan di rumah duka di Jalan Pisangan Baru, Gang Masjid, Jatinegara, Jakarta Timur. Sementara hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak RS Harapan Kita.

Bantahan Kru Love in Paris

Femmy Sagita sutradara sinetron LOVE IN PARIS, menjelaskan duduk perkaranya. "Sebenarnya kejadian semalam gak tahu persis di lokasi. Saya nggak masuk. Yang in charge, co director Irawan Tanu. Saya sudah cross check ke tim saya. Kabar itu harusnya nggak mungkin terjadi," ungkapnya.

Sutradara itu mengatakan bahwa syuting semalam dilakukan di real set ICU atas izin kepala dokter rumah sakit. "Biasanya kita set peralatan dan pinjam. Kita nggak pakai ruang ICU beneran. Dari awal mau syuting diwanti-wanti untuk menyewa alat dari luar. Kalau sulit dicari baru kita pakai barang RS," ujarnya.

Waktu Rabu (26/12) kemarin malam menunggu barang, kru dan pemain sinetron bukan berada di ruang ICU. "Tapi ruang biasa yang kami sewa untuk di set seperti ruang ICU. Semalam dokter kepala nyamperi memberi izin syuting di ICU real set. Kita juga tanya, emangnya boleh? Katanya nggak papa aman syuting di sini tidak ada pasien. Peralatan dari luar kita cancel," jelasnya.

Femmy menekankan prioritas keselamatan pasien selalu menjadi perhatian utama. "Biasanya kita nggak pernah. Baru semalam itu. Karena biasanya kita sewa ruang biasa, kemudian kita set seperti ruang ICU. Perjanjian lisannya setelah masuk UGD, kalau ada pasien selalu diusir dulu," paparnya.

Sinetron Love in Paris dibintangi Rio Dewanto, Dimas Anggara, Surya Saputra dan artis pendatang baru Michelle Zudith dan Yunita Siregar. sinetron Love in Paris jadi penyebab meninggalnya penderita Leukemia




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/kisah-tragis-bocah-7-tahun-meninggal.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KISAH TRAGIS BOCAH 7 TAHUN MENINGGAL AKIBAT RUMAH SAKIT DIPAKAI SYUTING SINETRON LOVE IN PARIS

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:07 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment