Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DAFTAR JALUR JALAN JAKARTA DITERAPKAN SISTEM GENAP GANJIL 2013

PENERAPAN SISTEM GENAP GANJIL PLAT NOMER JAKARTA DAFTAR RUTE JALAN JAKARTA SISTEM GENAP GANJIL 2013. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan memberlakukan kebijakan pembatasan kendaraan berdasar pelat nopol ganjil-genap tahun depan. Penerapan peraturan baru ini diharapkan bisa mengatasi kemacetan di Jakarta yang semakin parah. Lihat fakta Kiki Amalia belum punya anak dari Markus Kudo dan ternyata ramalan kiamat 2012 penyebabnya pergerseran kutub magnet bumi.

Beberapa ruas jalan telah disetujui untuk diterapkan sistem baru ini. Penerapan kebijakan nopol ganjl-genap ini akan diberlakukan di jalur three in one, sehingga kebijakan three in one tidak diberlakukan lagi.

"Kita akan beralakukan di kawasan lingkar dalam, yaitu yang ada jalur bus TransJ contohnya Cawang, Cempaka Putih, Tomang, Ancol," kata Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono usai diskusi 'Mengurai Kemacetan Jakarta' di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta Selatan.

Inilah daftar jalur-jalur jalan Jakarta diterapkan sistem ganjil-genap plat nomer kendaraan:

1. Koridor three in one yang berlaku sepanjang jalur Blok M hingga Kota. Jalan Gatot Subroto dan Jalan Rasuna Said.
2. Sejumlah koridor timur-barat yang dilalui bus TransJ dari Pinang Ranti-Pluit.
3. Jalan Sultan Agung dari Karet-Manggarai dilanjutkan hingga Jalan Pramuka.
4. Jalan Medan Merdeka Selatan dan Jalan Letjen Suprapto serta di sebelah barat.
5. Jalan Kyai Tapa dan KH Hasyim Anshari yang menghubungkan Grogol dengan Harmoni.
6. Jalan Gunung Sahari, Kramat Raya, Salemba, Jatinegara, hingga ke Cawang.
7. Jalur Cideng, Jl KH Mas Mansyur yang melintasi Tanah Abang, lanjut ke Jalan Prof Dr. Satrio dan Cassablanca hingga Kampung Melayu.

Pristono mengatakan, aturan genap ganjil tersebut tidak diterapkan selama 24 jam. Hanya dari pukul 06.00 WIB hingga 20.00 WIB.

"Jadi aturan ganjil genap itu tidak diterapkan selama 24 jam, melainkan hanya dari jam 6 pagi hingga jam 8 malam, juga tidak berlaku bagi angkutan umum dan angkutan barang. Sehingga masyarakat bisa menggunakan angkutan umum," ujarnya. Daftar ruas jalan rute diterapkan sistem genap ganjil plat kendaraan bermotor di DKI Jakarta 2013.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/daftar-jalur-jalan-jakarta-diterapkan-sistem-genap-ganjil-plat-nomer.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DAFTAR JALUR JALAN JAKARTA DITERAPKAN SISTEM GENAP GANJIL 2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:29 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment