Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

'RUMAH' VAMPIR RUBUH, SEBUAH DESA WASPADA SERANGAN VAMPIR

Legenda vampirWASPADA SERANGAN VAMPIR, PENDUDUK DESA LAWAN DENGAN BAWANG PUTIH. Vampir ternyata bukan hanya sebuah cerita legenda. Di sebuah desa di Serbia, warga sedang dalam ketakutan. Pasalnya, dewan lokal telah mengeluarkan peringatan bagi warga untuk waspada, sebab vampir yang selama ini dianggap legenda telah lepas.

Dewan lokal desa Zarozje meminta seluruh warga untuk memasang jalinan bawang putih dan salib kayu di depan pintu rumah mereka. Anjuran ini dilakukan setelah sebuah pabrik penggilingan gandum runtuh.

Menurut legenda, penggilingan gandum itu adalah tempat bersemayamnya vampir penghisap darah yang bernama Sava Savanovic. Dia membunuh dan menghisap darah orang-orang yang memasuki pabrik itu.

Karena pabrik itu runtuh, Savanovis diduga akan mencari tempat lainnya untuk tinggal, dan warga desa dikhawatirkan akan menjadi korbannya.

"Warga ketakutan, semua orang di desa ini yang tahu legenda vampir berpikir bahwa sekarang dia tidak punya rumah dan mencari tempat tinggal baru. Dia mencari korban orang-orang yang ketakutan," kata walikota Miograd Vujetic.

Letak desa Zarozje yang dikelilingi bukit dan hutan lebat yang menyeramkan membuat warga desa semakin khawatir. Beberapa warga mengaku mendengar suara langkah orang di dalam hutan dan teriakan aneh dari atas gunung.

"Cerita Sava Savanovic memang legenda, tapi memang banyak hal-hal aneh yang terjadi di desa ini pada masa lalu," kata seorang warga Milka Prokic, 55, sambil menggenggam seikat bawang putih dan pasak kayu di tangannya.

Legenda vampir memang telah menjadi kisah tersendiri di negara-negara Balkan, terutama Dracula di Transylvania, Rumania. Pada abad ke-18 di wilayah ini, legenda ini kerap menimbulkan kepanikan massa. Beberapa orang yang dituduh vampir dihukum mati di depan publik.

Kisah Vampir pun banyak diangkat ke layar lebar. Sebagai salah satu tokoh vampir yang paling terkenal, Drakula telah ditampilkan dalam berbagai film. Banyak film yang awalnya didasarkan pada novel Dracula atau sedikitnya mengambil unsur vampir dari situ, termasuk di antaranya adalah film bisu Jerman tahun 1922, Nosferatu, yang disutradarai oleh F. W. Murnau dan pertama kali menampilkan Drakula dalam film. Vampir serang desa di Serbia






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/rumah-vampir-rubuh-sebuah-desa-waspada.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

'RUMAH' VAMPIR RUBUH, SEBUAH DESA WASPADA SERANGAN VAMPIR

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:57 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment