Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ADVAN VANDROID T3i, TABLET LOKAL LAYAR 9,7 INCHI HARGA RP 2 JUTAAN

Advand Vandroid T3iSPESIFIKASI ANDROID LOKAL ADVAND VANDROID T3i. Perangkat tablet PC lokal mulai mendapat pasar di Indonesia. Adanya migrasi pengguna tablet dari 7 inci ke 10 inci, salah satu faktornya ialah semakin maraknya brand nasional menawarkan tablet 9,7 inci dan 10 inci dengan harga sangat bersahabat. Advand Vandroid T3i, tablet lokal yang memiliki layar 9,7 inci diklaim handal, menyasar pasar Tanah Air serta banderol harga yang lebih "merakyat", ketimbang brand luar.

Candra Lijanto, Direktur Marketing Advan mengatakan, kecenderungan pengguna tablet 7 inci bermigrasi ke 10 inci dikarenakan kebutuhan akan kenyamanan dan kecenderungannya tablet sekarang ini benar-benar sudah dijadikan perangkat yang menunjang pekerjaan.

"Untuk produk kami, ada Advan Vandroid T3i, memiliki layar 9,7 inci dengan kemampuan handal,” tegasnya. Ia menjelaskan, tablet terbaru ini berjalan di sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich).

Selain itu, perangkat tersebut didukung dengan prosesor ARM Cortex A9 1 GHz, memori RAM 512MB, kapasitas penyimpanan internal 4GB. Tidak hanya itu, tablet anyar ini juga mendukung kapasitas penyimpanan eksternal MicroSD hingga 32GB.

Advan Vandroid T3i dibanderol mulai dari harga, hanya Rp2.199 ribu. Tablet Android harga murah




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/advan-vandroid-t3i-tablet-lokal-layar.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ADVAN VANDROID T3i, TABLET LOKAL LAYAR 9,7 INCHI HARGA RP 2 JUTAAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment