Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MUNCUL DI FACEBOOK, FOTO JADUL JULIA PEREZ JADI HITS

FOTO JADUL JUPE Bandingkan foto Julia Perez dulu dan sekarang INI DIA FOTO JULIA PEREZ SEBELUM TERKENAL. Foto jadul artis cantik dan seksi, Julia Perez tiba-tiba beredar di jejaring sosial. Foto artis penuh sensasi sebelum dirinya terkenal ini sangat berbeda dengan Julia Perez sekarang.

Rata-rata Facebooker mengobrol soal perubahan wajah Jupe di masa belum terkenal dibanding wajah muka dia terkini. Sebagian tak habis pikir, bagaimana Jupe yang dulu wajahnya tampak bulat dengan pipi tembem berisi, kini tampak tirus meski tentu berkesan manis cantik.

Postur tubuh artis kelahiran 15 Juni 1980 itu dulu terkesan gemuk, sedangkan sekarang langsing seksi. Faktor perawatan kecantikan yang ditunjang dukungan biaya tentu jadi salah satu penyebab Jupe banyak berubah dibanding dulu.

Soal bagaimana teknisnya Jupe mempercantik diri, dia sendiri yang paling tahu.

Wikipedia mencatat, Julia Perez, atau sering disingkat Jupe (lahir di Jakarta, 15 Juni 1980; umur 32 tahun; terlahir dengan nama Yuli Rachmawati) adalah penyanyi dangdut, model, pemain sinetron dan presenter Indonesia.

Ia seringkali berpenampilan dan berfoto seksi dan dijuluki "bom seks". Ia memulai kariernya di Perancis. Perkenalannya dengan model pria Damien Perez (Yusuf Perez) yang kemudian menjadi suaminya membuka kesempatan awal dirinya tampil sebagai model majalah FHM dan Maxim di Perancis.

Dengan penampilannya dalam FHM dan Maxim, Jupe mendapat nominasi 100 perempuan terseksi versi majalah FHM dan Maxim.

Saat ini siapa yang tidak mengenal sosok artis cantik dan seksi ini. Julia Perez atau Jupe, artis seksi yang kerap menebar sensasi. Wajah cantik dan potongan tubuh aduhai menjadikannya artis yang cukup menjual di film bahkan belakangan Jupe mulai menekuni bidang tarik suara. Foto-foto jadulbJulia Perez bikin heboh di Facebook






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/mmuncul-di-facebook-foto-jadul-julia.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MUNCUL DI FACEBOOK, FOTO JADUL JULIA PEREZ JADI HITS

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:18 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment