Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PEMAIN ASING PERSIS SOLO DIEGO MENDIETA KORBAN KISRUH PSSI SEPAKBOLA NASIONAL

VIDEO YOUTUBE DIEGO MENDIETA PEMAIN PERSIS SOLO TRAGEDI 2012 KISAH TRAGIS DIEGO MENDIETA MENINGGAL DI SOLO PSSI VS KPSI. Walikota Surakarta yang juga mantan Ketua Umum Persis Solo, Hadi Rudyatmo, menuding PSSI sebagai biang kisruh yang menyebabkan banyak pemain termasuk almarhum Diego Mendieta mengalami nasib jelek dan terkatung-katung. Dia juga mendesak PSSI membiayai kepulangan jenazah Mendeita ke kampung halamannya di Paraguay.

"Ini peringatan untuk PSSI. PSSI selaku induk olahraga sepakbola di Indonesia harus bisa menyelesaikan permasalahan ini dengan baik. Namun akibat adanya konflik dan semrawutnya pengelolaan internal akhirnya pemainlah yang menjadi korban. Masalah ini harus ditangani oleh PSSI dengan baik dan menjadi pengalaman berharga," ujar Rudy kepada wartawan di Solo.

Mantan anggota Komite Normalisasi PSSI tersebut juga mendesak PSSI mengurus biaya pemulangan jenazah Mendieta ke negara asalnya di Paraguai, karena ang bersangkutan mengalami kesulitan keuangan. Bahkan untuk biaya perawatan di rumah sakit selama ini, Mendieta menerima donasi dari para penggemar bola.

"Saya sudah minta ke Direktur RS dr Moewardi untuk mengurus semua biaya administrasi. Semua biaya perawatan termasuk peti janazah dan kebutuhan lain, saya tanggung dari kocek pribadi saya. Untuk biaya pemulangan seharusnya PSSI yang menyelesaikan. Pemulangan ini kan butuh penanganan khusus, karena perjalanannya 24 jam. Seharusnya PSSI yang menangani," ujarnya.

Mendieta meninggal di Rumah Sakit dr Moewardi Solo pada pukul 23.30 WIB, Senin (3/12/2012). Pemain bola berusia 32 tahun tersebut dalam beberapa hari terakhir dirawat di rumah sakit milik pemerintah tersebut dengan dugaan kena penyakit typhus. Kondisinya semakin memburuk pada Senin malam hingga meninggal di ruang ICU.

Di masa akhir karirnya di sepak bola, Mendieta mengalami kesulitan ekonomi. Dia mengklaim lebih dari Rp 100 juta gajinya belum dibayar oleh Persis PT LI. Padahal saat ini kepengurusan Persis baik yang PT LI maupun yang LPIS telah dibubarkan. Karena kesulitan ekonomi itu, dia bahkan sempat mengaku belum membayar sewa kamar kos selama delapan bulan terakhir. Penyebab Diego Mendieta meninggal dunia di RS Solo kisruh sepakbola Nasional PSSI vs KPSI.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/pemain-asing-persis-solo-diego-mendieta-korban-pssi-sepakbola-nasional.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PEMAIN ASING PERSIS SOLO DIEGO MENDIETA KORBAN KISRUH PSSI SEPAKBOLA NASIONAL

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:15 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment