Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

IPHONE 5 RESMI MASUK KE INDONESIA HARGA RESMI TELKOMSEL INDOSAT XL AXIATA

FOTO IPHONE 5 INDONESIA PAKET TELKOMSEL INDOSAT XL HARGA RESMI IPHONE 5 DI INDONESIA. Penantian penggemar Apple untuk mendapatkan ponsel iPhone 5 resmi Indonesia akan terwujud dalam waktu dekat. Salah satu Apple Premium Reseller telah mengumumkan jadwal kehadiran smartphone tersebut di Indonesia.

Oleh iBox Indonesia lewat akun Twitter-nya mengatakan bahwa iPhone 5 akan segera hadir dan dapat dipesan 10 hari lagi, mulai 14 Desember 2012. "iPhone 5 akan tersedia di Indonesia mulai 14 Desember 2012," demikian dikutip tweet dari akun @iboxindonesia.

Terkait harga yang akan dibanderol termasuk segala informasi detailnya, Marketing Manager iBox Indonesia Luis Anthony belum bisa memberikan jawaban dari pertanyaan yang disampaikan detikINET.

Sebelum kehadiran iPhone 5 garansi resmi ini, ponsel 4 inch ini memang sudah cukup banyak dijajakan di berbagai situs jual beli dan forum online secara black market (BM) lantaran tak masuk secara resmi. Harganya pun jauh lebih mahal ketimbang harga aslinya.

Selain di Apple Premium Reseller, iPhone 5 rencananya juga akan dibundling oleh tiga operator seluler seperti Telkomsel, Indosat, dan XL Axiata. Harga resmi iPhone 5 di Indonesia belum dirilis. Namun sebagai patokan, iPhone 5 dengan spek terendah dijual seharga SGD 948 di Singapura atau sekitar Rp 7,4 juta. iPhone 5 resmi masuk ke Indonesia 14/12/12 harga resmi iPhone 5 paket Indosat Telkomsel XL Axiata.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/iphone-5-resmi-masuk-ke-indonesia-harga-resmi-telkomsel-indosat-xl-paket.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

IPHONE 5 RESMI MASUK KE INDONESIA HARGA RESMI TELKOMSEL INDOSAT XL AXIATA

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:38 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment