Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] RHOMA IRAMA-ACENG FIKRI PARODI CAPRES 2014 PEMILU PRESIDEN

FOTO RHOMA IRAMA-ACENG FIKRY LUCU CAPRES 2014 PASANGAN RHOCENG RHOMA IRAMA DAN ACENG BUPATI GARUT. Rhoma Irama semakin mantap untuk maju sebagai capres di 2014. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadi partai pertama yang mendukung pencapresan raja dangdut tersebut.

Namun lagi-lagi di tengah maraknya pemberitaan mengenai pencapresan Rhoma beredar parodi. Kali ini parodi yang beredar berupa foto parodi lucu Rhoma Irama dan Bupati Garut Aceng Fikri yang sedang berjabat tangan beredar di dunia maya.

Dalam foto hasil manipulasi itu, Rhoma dan Aceng kompak mengenakan jas dan kopiah hitam. Apa makna foto tersebut?

Menurut pakar komunikasi Effendy Gazali, gambar parodi Rhoma-Aceng Rhoceng tersebut adalah bagian dari penolakan terhadap Rhoma.

"Parodi itu meledek, artinya ada penolakan," ujar Effendy.

Namun penolakan tersebut berasal dari kelas menengah ke atas. Hal ini karena pengguna media jejaring sosial adalah kelompok tersebut.

"Tetapi masih ada penggemar Rhoma lainnya di kelas menengah ke bawah. Dan saya yakin banyak juga penggemar Rhoma yang mendukungnya," terangnya.

Di sisi lain, Effendy menyebut langkah yang dilakukan pedangdut berjuluk satria bergitar itu sudah tepat. Rhoma sudah dalam track untuk ikut kontestasi di 2014 mendatang.

"Langkahnya sudah tepat dengan mendeklarasikan diri, lalu menunggu respon partai. Karena untuk maju perlu dukungan partai," terangnya.

Perihal peluang, Effendy menyebut hal itu tergantung dari dua hal, elektabilitas Rhoma dan lawan yang akan dihadapi nanti.

Bila Rhoma mendapat dukungan partai politik dengan yang memiliki suara 20 persen di legislatif, tentu jalan akan terbuka. Tetapi hal itu juga ditentukan oleh siapa lawannya kelak.

"Kalau lawannya tokoh tua yang dianggap tidak memiliki orientasi perubahan, bisa jadi Rhoma menjadi calon alternatif," imbuhnya.

Di sisi lain, parodi Rhoceng sendiri memang sebuah bentuk penolakan. Hal ini karena Rhoma disandingkan dengan Aceng yang saat ini sedang tersangkut kasus nikah siri kilat. FO hanya empat hari menyandang status istri Bupati Garut itu. Video youtube Rhoma Irama dan Aceng HM Fikri Bupati Garut foto parodi Rhoceng Rhoma-Aceng.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/foto-rhoma-irama-aceng-fikri-parodi.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] RHOMA IRAMA-ACENG FIKRI PARODI CAPRES 2014 PEMILU PRESIDEN

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:45 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment