Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) BEREDAR FOTO MESRA BIAN VOKALIS D'BAGINDAS

Foto mesra Bian D'Bagindas dengan Devi CitraISU DIGUGAT CERAI ISTRI, BEREDAR FOTO MESRA BIAN D'BAGINDAS DENGAN WANITA LAIN. Beberapa waktu lalu, Benny Rianto atau beken dipanggil Bian (30), vokalis grup band D'Bagindas diterpa gosip adanya isu gugatan cerai dari sang istri di Malang, Jawa Timur. Belum jelas kebenaran berita tersebut, beredar foto Bian bermesraan dengan seorang wanita.

Beberapa foto si pelantun “C.I.N.T.A” dengan wanita berparas oriental ini muncul dua pekan lalu. Siapakah wanita yang berfoto mesra dengan Bian? Benarkah foto tersebut bukti perselingkuhan Bian? Apakah foto-foto mesra yang beredar mengindikasikan sebuah perselingkuhan?

Saat dikonfirmasi perihal foto dirinya dengan wanita yang belakangan diketahui bernama Devi Citra, Bian menjawab sebagai risiko pekerjaan. "Ya, enggak sengaja waktu itu, saya memang kenal. Dia ingin menjadi artis. Dia meminta saya untuk membantu materi rekaman. Sebatas begitu saja,” ungkapnya lagi. Kapan atau bagaimana tepatnya mereka berkenalan, menurut Bian, tidak penting.

Hidup terpisah dari keluarga, demi mengejar karier terpaksa harus dilakoni Bian dan kawan-kawan. Mereka tinggal di Jakarta, sementara istri dan anak masih tetap tinggal di Jawa Timur. Demikian dengan istri dan anak Bian, yang hingga hari ini masih berdomisili di Malang. Jangankan menjalani hubungan rumah tangga jarak jauh, pacaran jarak jauh saja banyak yang tidak berhasil. Kesalahpahaman diakui kelompok ini kerap terjadi antara mereka dan para istri.

Namun Bian mengaku hubungannya dengan istri baik-baik saja. Kalaupun ada masalah, Bian langsung menggarisbawahi, itu menjadi ranah pribadinya. “Saya mengurusi pekerjaan, kalau ngomongin urusan rumah tangga sih saya memang jarang ngomong. Ibaratnya ini rumah saya, saya enggak mau orang lain masuk,” cetusnya.

Diketahui, Bian berstatus menikah dan memiliki seorang putri, Cinta Kanaya Mediansyah yang masih berusia 2 tahun. Inikah bukti Bian D'Bagindas berselingkuh?




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/foto-beredar-foto-mesra-bian-vokalis.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) BEREDAR FOTO MESRA BIAN VOKALIS D'BAGINDAS

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:20 PM and have 1 comments
Comments :

1 comments:

  1. kalo itu beneran Bian, kok tega dia selingkuh,
    dia gak ingat, sebelum dia jadi ngetop, sebelum dia kaya kan istrinya sllu ada buat dia, sudah ngetop lupa sm istri dan anaknya...
    yeah, memang cobaan buat laki2, harta, tahta, wanita,
    buat mbak devi citra kok tega, mbak kn juga perempuan, coba kalo mbak di gutuin....

    ReplyDelete