Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KASUS PASPOR PALSU, CYNTHIARA ALONA DITANGKAP IMIGRASI

Artis Cynthiara Alona KRONOLOGI PENANGKAPAN ARTIS CYNTHIARA ALONA OLEH PIHAK IMIGRASI. Artis Cynthiara Alona akhirnya benar-benar ditangkap pihak Imigrasi Senin (10/12/2012). Setelah 3 kali mangkir dari pemanggilan, imigrasi akhirnya menjemput paksa artis yang kerap berpenampilan seksi ini. Artis yang ditangkap pihak imigrasi karena diduga memalsukan paspor itu akhirnya ditahan di Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Humas Imigrasi, Maryoto menuturkan, bintang film 'Kutunggu Jandamu' itu saat ini sudah dititipkan di Rumah Tahanan Pondok Bambu.

"Sudah dari jam 1 tadi," jelas Maryoto.

Sebelumnya, perempuan berumur 27 tahun itu sempat menjalani pemeriksaan di Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta.

Kronologi

Artis Cynthiara Alona yang ditangkap oleh pihak imigrasi, Senin (10/12) sore. Penangkapan diduga karena bintang film DIPERKOSA SETAN ini menggunakan paspor palsu. Saat ditangkap pihak Cynthiara menolak menandatangani surat penahanan tersebut.

"Iya, kejadiannya di deket Giant BSD. Kami nggak mau tanda tangan surat penahanan, karena saat penangkapan, nama yang tertera bukan nama klien kami. Tertulisnya pake S, sementara klien kami pakai C (Cynthiara). Datanya pun salah, klien kami itu agama Islam, tapi di surat tertulis agamanya Kristen,” ungkap Ranto Simanjuntak, pengacara Cynthia.

Lebih lanjut Ranto pun menyatakan jika pihaknya akan mempersiapkan tindakan hukum dan mengajukan pra peradilan karena dianggapnya menyalahi prosedur.

“Penahanannya untuk jangka waktu 20 hari, tapi kami akan minta penangguhan. Kami juga lagi persiapkan pra peradilan atas tindakan kesalahan prosedur dan penyidikan,” paparnya.

Satu hal yang menarik dari pernyataan Ranto adalah, pihak Imigrasi diakui Ranto mengubah surat penahanan terhadap Cynthia. Karena berbeda dengan surat penangkapan yang dibawa saat Cynthia dijemput paksa. Di surat penahanan, namanya sudah jadi Cynthiara, sementara di surat penangkapan menggunakan huruf S.

Dalam jumpa pers sebelumnya, wanita berdarah Aceh ini telah menyatakan bahwa dirinya tak bersalah dalam kasus dugaan pemalsuan paspor itu. Ia menegaskan, kasus itu salah alamat.

Cynthiara menolak karena pada surat panggilan, nama yang digunakan adalah Cut Cynthiara Alona, dan beragama Islam, sedangkan di surat panggilan imigrasi agama yang ditulis adalah Kristen. Artis Cynthiara Alona ditahan di Rutan Pondok Bambu










Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/kasus-paspor-palsu-cynthiara-alona.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KASUS PASPOR PALSU, CYNTHIARA ALONA DITANGKAP IMIGRASI

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:21 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment