Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ALASAN PERNIKAHAN JANE SHALIMAR-MAHARDIKA SOEKARNO BATAL 12/12/2012

FOTO JANE SHALIMAR DAN MAHARDIKA SOEKARNO JANE SHALIMAR DAN DIDI SOEKARNO BATAL MENIKAH TANGGAL 12/12/12. Proses perceraian Mahardika Soekarno atau Didi dengan Garneta Haruni, yang baru dimulai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, membawa dampak besar bagi Didi dan kekasihnya, artis peran Jane Shalimar. Keinginan Jane Shalimar dan Didi Soekarno menikah pada 12 Desember 2012, atau pada tanggal-bulan-tahun cantik 12-12-12, tidak bisa diwujudkannya. Apa kata Didi tentang hal itu?Lihat gelar tinju dunia Chris John vs Marquez pemenang KO lawan Manny Pacquiao.

"Itu hanya niat saya. Sebenarnya, niat tanggal itu belum ada persiapan. Sekarang, saya ingin menyelesaikan permasalahan ini (resmi bercerai secara agama dan negara dengan Garneta) dulu," ujar putra Rachmawati Soekarno Putri ini dalam wawancara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa.

Mahardika mengaku belum memilih waktu lain untuk pernikahannya dengan Jane. "Memang harus beres dulu, baru kita bisa ngomong yang lain," kata cucu mendiang Soekarno, mantan Presiden RI, ini. "Sebenarnya, tertunda enggak tertundanya, enggak ada yang beda. Kami selesaikan satu per satu masalah ini dulu," lanjutnya.

Sementara itu, menikah siri bukanlah pilihan Didi untuk bisa mendapatkan angka-angka cantik 12-12-12. "Saya enggak mau menikah siri," ujarnya. Video youtube pernikahan Jane Shalimar dan Didi Mahardika Soekarno 12/12/12.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/alasan-pernikahan-jane-shalimar-didi-mahardika-soekarno-batal.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ALASAN PERNIKAHAN JANE SHALIMAR-MAHARDIKA SOEKARNO BATAL 12/12/2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:20 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment