Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PELAWAK BOLOT PUKULI REMAJA 16 TAHUN

H BolotCUCU DIPUKULI, PELAWAK BOLOT ANIAYA PEMUDA YANG MENGONTRAK RUMAHNYA. Muhammad Sulaeman atau yang lebih dikenal dengan pelawak H Bolot, dilaporkan seorang pemuda karena melakukan penganiayaan pada Jumat lalu (7/12). Pemuda bernama Rangga mengaku mengalami luka memar, lecet di bagian pipi sebelah kiri, leher di bagian belakang dan punggungnya.

Rangga adalah pemuda yang mengontrak bersama ibunya di kontrakan H Bolot di Kampung Gunung, Gang Betawi RT 02/09 Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat.

Selain Bolot, Rangga juga melaporkan Mulyadi alias Sam (anak Bolot -red) dan Surya (menantu Bolot -red). Penganiayaan itu terjadi pada Jumat (7/12) itu saat dirinya sedang berada di kontrakan.

"Saya dipanggil Bang Sam, eh pas sampai di belakang rumah Bolot saya dipukuli sama ketiga orang itu. Saya kaget, tahu-tahunya dipukulin. Kata mereka saya disangka melihat cucunya saat sedang dipukuli," katanya, Selasa (11/12).

Cucu Bolot bernama Lira Larasati (18) memang mengaku telah dipukuli di dekat Seven Eleven, Jombang, Ciputat oleh segerombolan pemuda. Berawal dari adu mulut, hingga Lira pun dipukuli.

Namun Lira sendiri tidak yakin apakah Rangga termasuk orang yang menganiayanya saat itu. "Tetapi saya tidak tahu apakah dia (Rangga -red) ikut memukuli atau tidak. Saya hanya tahu dia ada di sana juga," terang Lira seraya menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Senin (3/12) lalu.

Bolot sendiri mengaku naik pitam mendapat laporan itu. "Saya kesal dan tidak terima cucu saya dipukuli, apalagi cucu saya anak perempuan," ujar Bolot.

Meski begitu, Bolot mengaku siap bertanggung jawab jika sampai dirinya dipanggil polisi lantaran memukuli Rangga. H Bolot dilaporkan karena menganiaya




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/pelawak-bolot-pukuli-remaja-16-tahun.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PELAWAK BOLOT PUKULI REMAJA 16 TAHUN

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment