Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HASIL PIALA DUNIA ANTAR KLUB 2012 MONTERREY VS ULSAN HYUNDAI 3-1

YOUTUBE MONTERREY VS ULSAN HYUNDAI 3-1 9/12/12 PIALA DUNIA ANTAR-KLUB 2012 SKOR MONTERREY VS ULSAN HYUNDAI 3-1. Monterrey masih terlalu tangguh buat Ulsan Hyundai. Dalam duel Piala Dunia Antar Klub 2012 di Toyota Stadium, Minggu (9/12/2012), klub asal Meksiko itu masih terlalu tangguh buat Ulsan Hyundai setelah memenangi laga dengan skor 3-1. Lihat Video Pacquiao kalah KO youtube Manny Pacquiao vs Marquez.

Kemenangan ini, maka Monterrey akan berhadapan dengan Chelsea di babak semifinal Piala Dunia Antarklub 2012. Sebagai juara Liga Champions musim kemarin, The Blues memang berhak untuk langsung bertanding di babak semifinal.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama
Monterrey langsung menggebrak pada menit pertama pertandingan. Pada menit kesembilan, wakil CONCACAF itu sudah memimpin pertandingan lewat gol yang diciptakan oleh Jesus Corona.

Gol tercipta setelah Aldo De Nigris melepaskan sebuah umpan silang ke jantung pertahanan Ulsan Hyundai. Corona dari jarak dekat, dengan mudah membobol gawang Kim Young-Kwang. Skor berubah 1-0 untuk Monterrey.

The Rayados (julukan Monterrey) mendapatkan kesempatan untuk menambah keunggulan tiga menit kemudian. Beruntung, sundulan De Nigris kali ini masih dapat diselamatkan Kim Young-Kwang.

Ulsan Hyundai sama sekali tidak bisa keluar dari tekanan Monterrey di babak pertama. Beruntung, skor 1-0 untuk keunggulan untuk skuad besutan Víctor Manuel Vucetich bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua
Sebenarnya, Ulsan Hyundai berusaha untuk bangkit di babak kedua. Namun, dominasi Monterrey masih tak tertahan oleh jawara Liga Champions Asia itu. Bahkan, The Rayados sempat menambah keunggulan lewat Sergio Perez. Namun, keunggulan dianulir karena offside.

Penyerang andalan Kim-Shin Wook seperti tidak mampu keluar dari penjagaan ketat pemain belakang Monterrey. Sebaliknya, José María Basanta dkk dengan mudah masuk ke jantung pertahanan Ulsan.

Hasilnya, jawara Meksiko berhasil menambah keunggulan lewat Cesar Delgado. Memanfaatkan kerja sama segitiga dengan De Nigris dan Corona, yang mampu diselesaikan dengan baik oleh Delgado. 2-0 untuk Monterrey.

Delgado benar-benar menjadi momok menakutkan pertahanan Ulsan. Menit 84, gawang The Tigers (julukan Ulsan) kembali dibobol oleh Delgado. Gol tercipta setelah tendangan penyerang asal Argentina itu melewati Kim.

Akhirnya, Ulsan mendapatkan sebuah gol hiburan. Skuad besutan Kim Ho-Gon itu mampu mencetak satu-satunya gol di pertandingan lewat Lee Keun-Ho. Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain
Ulsan: Kim Young-kwang, Kwak Taehwi, Lee Ho,Kim Shinwook (Maranhao '78), Lee Keunho, Kim Seung Yong (Ko Changhyun '71), Kim Youngsam (Lee JaeSung '56), Rafinha, Juan Estiven Velez, Kim Chigon.

Monterey: Jonathan Oroaco, Severo Meza, Aldo De Nigris, Darvin Chavez, Walter Ayovi, Jesus Corona (Abraham Carreno '90), Jose Maria Basanta, Neri Cardozo (Miguel Morales '90), Cesar Delgado (Edgar Solis '90), Hiram Mier, Sergio Perez.

Video Monterrey vs Ulsan Hyundai 3-1 youtubegol Piala Dunia Antar Klub 2012.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/hasil-piala-dunia-antar-klub-2012-monterrey-vs-ulsan-hyundai-3-1.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HASIL PIALA DUNIA ANTAR KLUB 2012 MONTERREY VS ULSAN HYUNDAI 3-1

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:53 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment