Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) BOYBAND 2PM HIPNOTIS 'HOTTEST' INDONESIA

@PMKONSER 2PM 'WHAT TIME IS IT 2PM TOUR LIVE CONCERT 2012'. Boyband Korea,2PM,Untuk ketiga kalinya sukses mengguncang Jakarta. Kali ini mereka menggelar konser bertajuk What Time Is It 2PM Tour Live Concert 2012 di MEIS Ancol, Sabtu (8/12).

Konser yang baru dimulai sekitar pukul 20.30 WIB ini dibuka dengan lagu I'll Be Back. Lagu pembuka ini disambut teriakan histeris sekitar 5000 Hottest sebutan untuk penggemar 2PM. Para Hottest pun ikut bernyanyi bersama.

Tidak berhenti di lagu I'll Be Back, lagu-lagu andalan 2PM yang beranggotakan Taecyeon, Chansung, Wooyoung, Nichkhun, Jun.K, dan Junho, mendapat sambutan yang tidak kalah meriah. Lagu andalan seperti I Was Crazy Over You, I Hate You, Give It To Me, Even If You Leave Me yang dibalut dengan dance dari personel 2PM mampu menghipnotis penonton yang hadir.

2PM juga menyajikan individual stage. Chansung menyanyikan Love You Down, Junho membawakan Just A Feeling, Wooyoung menghadirkan Sexy Lady, Taecyeon menyanyikan It's Time, Nickhun menyapa dengan Let It Rain dan Jun.K tampil dengan Just One Night.

Tidak sekedar bernyanyi, 2PM juga juga sempat unjuk kemampuan masing-masing. Taecyeon bermain DJ, Nichkhun memainkan piano, dan Junho ngedrum. Di lagu ke-17 2PM sempat membagikan hadiah berupa patung miniatur personil 2PM kepada para Hottest.

Tiga kali tampil di Indonesia ternyata membuat boyband asal Korea, 2PM jatuh hati. Sebagai bentuk rasa cintanya terhadap fans di Indonesia, salah satu personil 2PM menyanyikan satu lagu bahasa Indonesia.

Dalam konser 2PM bertajuk What Time Is It 2PM Live Tour Concert 2012 di MEIS Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (8/12), personil 2PM, Chansung menyanyikan lagu anak yang populer di tahun 90-an yakni Satu-Satu Aku Sayang Ibu. Kontan aksi Chansung pun mendapat tepukan meriah dari sekitar 5000 penonton yang hadir.

Sekitar 24 lagu digelontorkan 2PM. Lagu Hands Up menutup konser dengan diiringi teriakan histeris para penonton. Di akhir konser Chansung mengucapkan rasa terima kasihnya pada para fans dan berjanji akan kembali lagi ke Indonesia. Foto-foto konser 2PM What Time Is It 2PM Live Tour Concert 2012 dapat dilihat di Kapanlagi.com






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/foto-boyband-2pm-hipnotis-hottest.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) BOYBAND 2PM HIPNOTIS 'HOTTEST' INDONESIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:49 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment