Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

WARNA MOBIL FAVORIT DUNIA PALING DISUKAI ORANG

FOTO MOBIL KEREN PILIHAN WARNA MOBIL TERBAIK PALING FAVORITE WARNA MOBIL PALING DISUKAI 2013. Konsumen kini memiliki pilihan beragam soal warna mobil. Tetapi apakah Anda tahu warna apa yang menjadi favorit para pengguna mobil di dunia? Lihat harga mobil bekas tertinggi 2013 nilai jual terbaik.

Dilansir Inautonews, DuPont Automotive Color Popularity Report melaporkan warna mobil yang paling diminati di dunia adalah Putih.

Setelah putih, warna lain yang jadi favorit adalah hitam. Sedangkan silver berada di posisi ketiga. "Popularitas mobil warna putih terus meningkat terutama di pasar Asia-Pasifik. Adapun hitam masih identik dengan aura elegan dan mewah," demikian bunyi laporan tersebut.

Masih menurut laporan itu, putih menjadi warna mobil favorit konsumen dalam kurun waktu dua tahun berturut-turut. Pahadal di masa lalu warna putih kerap menjadi warna untuk kendaraan niaga jenis truk.

Mobil berkelir putih mendominasi di sejumlah negara seperti Rusia, Jepang, Korea Selatan, Afrika Selatan, Eropa, Amerika Utara dan Meksiko. Jika dikalkulasi jumlahnya mencapai 23 persen dari pasar mobil global

Kemudian warna hitam menyumbang 21 persen, disusul silver 18 persen. Negara yang mendominasi warna hitam adalah China, sedangkan Silver mendominasi di Brasil dan Amerika Selatan.

Berikut 10 warna mobil terfavorit di dunia versi DuPont:

1. Putih/White Pearl: 23 persen
2. Hitam/Black Effect: 21 persen
3. Silver: 18 persen
4. Gray: 14 persen
5. Merah: 8 persen
6. Biru: 6 persen
7. Brown/Beige: 6 persen
8. Hijau: 1 persen
9. Kuning/Gold : 1 persen
10. Lain-lain: 2 persen




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/warna-mobil-favorit-dunia-paling-disukai.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

WARNA MOBIL FAVORIT DUNIA PALING DISUKAI ORANG

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:52 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment