Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO MESRA ANANG-ASHANTY DI RANJANG PAMER DI TWITTER

FOTO VIDEO ANANG ASHANTY MESRA TIDUR DI RANJANG (YOUTUBE)GAMBAR TWITTER ANANG DAN ASHANTY TIDUR DI RANJANG MESRA. Pasangan selebritis Anang dan Ashanty pamer kemesraan di jejaring sosial. Melalui Twitter, Anang memajang fotonya dengan sang istri, Ashanty di tempat tidur. Lihat acara pernikahan Jane Shalimar dan DIdi Soekarno tanggal 12/12/2012 akhirnya batal.

"With my lovely wife," tulis Anang melalui akun twitter @ananghijau seraya menunjukkan foto mesranya dengan Ashanty.

Dalam foto tersebut Ashanty tampil seksi. Ia terlihat mengenakan pakaian cukup mini yang memperlihatkan bagian lehernya. Ia juga tampak menggandeng mesra Anang sambil memejamkan matanya.

Sedangkan Anang terlihat memberikan ciuman ke arah kamera. 'Kicauan' Anang di jejaring sosial tersebut lantas mendapatkan banyak respon dari follower-nya yang kini mencapai 465.000 itu.

Sejak menikah 12 Mei 2012 lalu, keduanya memang kerap memperlihatkan kemesraan di depan umum. Mereka pun tak segan saling melemparkan pujian. Video youtube adegan mesra Anang dan Ashanty.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/foto-mesra-anang-ashanty-di-ranjang-twitter.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO MESRA ANANG-ASHANTY DI RANJANG PAMER DI TWITTER

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:14 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment