Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PILKADA BANGKALAN 2012 PEMILIHAN BUPATI PASCA KERUSUHAN MADURA 12/12/2012

FOTO BANGKALAN RUSUH 2012 BERITA TERBARU BANGKALAN MADURA RUSUH 2012 AKSI MASSA PILGUB BANGKALAN. Meski dibayang-bayangi aksi protes massa dari calon pasangan yang tercoret, Imam Bukhori Kholil-Zaini Alim, proses pemungutan suara pada Pilkada Bangkalan yang digelar Rabu (12/12/2012) dipastikan tetap dilaksanakan. Lihat kondisi terkini pasca kerusuhan Bangkalan 2012.

Menurut Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim, Andre Dewanto, berdasarkan mekanisme yang diatur UU, tahapan pencoblosan hanya bisa ditunda jika terjadi bencana alam atau ada perintah dari pengadilan.

"Tidak ada alasan untuk menunda pencoblosan yang sudah dijadwalkan. Tetap sesuai jadwal karena tahapan pemilukada sudah sesuai dengan aturan," katanya dikonfirmasi.

Andre mengatakah pihaknya tidak memiliki kewenangan apapun dalam Pilkada Bangkalan, KPU Jatim hanya sebatas memberikan saran dan masukan kepada KPU Bangkalan. "Soal keamanan dan stabilitas penyelenggaraan, itu diserahkan sepenuhnya kepada polisi," tambahnya.

Bayang-bayang aksi massa yang lebih besar menyusul pencoretan nomor urut 1, Imam Buchori Kholi-Zainal Alim (Imam-Zain) yang didukung koalisi Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU) dan Partai Persatuan Nasional (PPN).

Pasangan tersebut dicoret KPU setelah gugatan pengurus lama DPD Partai Persatuan Daerah (PPD) Bangkalan dikabulkan PTUN Surabaya. Isi gugatan meminta PTUN agar pasangan Imam-Zain didiskualifikasi karena mendaftarkan diri sebagai calon menggunakan partai PPN.

Selain Bangkalan, dua daerah di Jatim juga dijadwalkan menggelar Pilkada di tanggal cantik (12-12-12), yakni Kabupaten Sampang dan Kabupaten Nganjuk. Suasana keamanan di dua kabupaten tersebut relatif kondusif menjelang pencoblosan. Hasil pilkada Bangkalan 2012 PilGub Pemilihan Bupati Bangkalan Madura Makmun Ibnu Fuad vs Imam-Zain




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/pilkada-bangkalan-2012-pemilihan-bupati-pasca-kerusuhan-madura.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PILKADA BANGKALAN 2012 PEMILIHAN BUPATI PASCA KERUSUHAN MADURA 12/12/2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:28 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment