Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] ANAK BUPATI BANGKALAN RUSUH PILKADA 2012

FOTO MAKMUN IBNU FUAD ANAK BUPATI BANGKALAN (PROFILE-BIODATA) KERUSUHAN PILKADA BANGKALAN 2012 PEMILIHAN BUPATI. Bupati Bangkalan Madura, Fuad Amin tak lagi bisa maju Pemilihan Bupati Bangkalan. Sang anak yang baru berusia 26 tahun, Makmun Ibnu Fuad maju di Pilbup Bangkalan. Apa motivasinya anak Bupati Bangkalan di Pikada 2012? Lihat juga spesifikasi harga New Andromax Tab 7.0 Smartfren.

"Motivasi saya mencalonkan Bupati Bangkalan karena hingga kini masih banyak pekerjaan rumah untuk membangun Kota Bangkalan. Saya kira, sejauh ini kita masih punya PR untuk melanjutkan memberdayakan masyarakat di bidang ekonomi, kesehatan, dan pendidikan," kata Makmun di laman facebooknya.

Di Pilbup Oilkada Bangkalan 2012 nanti, Makmun akan berpasangan dengan Mondir A Rofii dengan nomor urut 3. Dia didukung oleh 9 parpol yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat (PD), PDIP, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Gerindra, Hanura, Partai Demokrasi Pembaruan (PDP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Golkar.

Di usia yang masih belia ini Makmun berharap bisa memajukan Bangkalan. Meneruskan program yang belum diselesaikan ayahnya yang sudah menjabat Bupati Bangkalan dua periode.

"Sejauh ini di bawah kepemimpinan RKH Fuad Amin, Kota Bangkalan mulai merangkak menjadi daerah otonom yang diperhitungkan. Buktinya, selama sepuluh tahun itu, Kota Bangkalan telah meraih berbagai penghargaan," ujar Makmun membanggakan orang tuanya.

Di laman facebooknya tersebut, anak Bupati Bangkalan Makmun Ibnu Fuad menulis dia lulus SMAN 2 Surabaya tanpa menyertakan lulusan tahun berapa. Dia saat ini menjabat Ketua Yayasan Syaikhkhona Kholil Bangkalan.

Pemilihan Bupati Bangkalan mulai ramai setelah pasangan nomor urut 1 yakni KH Imam Buchori-Rh Zainal Alim (Imam-Zain) dicoret oleh KPUD Bangkalan, karena adanya keputusan PTUN. Putusan PTUN Surabaya menegaskan pengurus PPN yang mengusung Imam-Zain dinyatakan cacat hukum, dikarenakan pengangkatannya melanggar AD ART partai. Situasi lebih mudah untuk ananda sang Bupati.

Namun pendukung Imam-Zain kemudian menggelar aksi demonstrasi besar-besaran. Pilkada Bangkalan 2012 diwarnai aksi rusuh. Mereka mengancam akan memboikot jembatan Suramadu. Meskipun polisi berhasil mengamankan situasi. Pada hari ini, H-2 sebelum Pemilihan Bupati Bangkalan, pendukung Imam-Zain juga hendak menghalangi pembagian logistik pemilu, namun aparat yang bergerak cepat bisa mengamankan situasi. Bahkan, aksi pendukung Imam-Zain ini berujung bentrok.

Ada hal menarik dalam Pilbup Bangkalan kali ini. Lantaran KPUD Bangkalan sudah terlanjur mencetak kertas suara, maka dalam Pilbup 12 Desember nanti KPUD akan mencoret pasangan nomor 1 agar tidak dipilih karena namanya sudah dicoret sebagai tindaklanjut putusan PTUN. Hingga kini pendukung Imam-Zain belum menerima keputusan KPUD. Video youtube kerusuhan Pilkada Bangkalan 2012 pilgub profil-biodata Makmun Ibnu Fuad anak Bupati Bangkalan.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/foto-anak-bupati-bangkalan-rusuh-pilkada-2012-pemilihan-bupati.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] ANAK BUPATI BANGKALAN RUSUH PILKADA 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:51 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment